loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

  • /
  • /
  • Paket Tour Banyuwangi

Paket Tour Banyuwangi

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Harga mulai dari IDR 1.176.000

2D SUKAMADE TOUR PACKAGES

Private Tour • 2 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Harga mulai dari IDR 2.465.000

3D KAWAH IJEN TOUR PACKAGES

Private Tour • 3 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Harga mulai dari IDR 5.361.000

4D BALURAN TOUR PACKAGES

Private Tour • 4 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Harga mulai dari IDR 515.000

1D PULAU MERAH TOUR PACKAGES

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Harga mulai dari IDR 518.000

1D ALAS PURWO TOUR PACKAGES

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Harga mulai dari IDR 876.000

1D BALURAN TOUR PACKAGES

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Harga mulai dari IDR 924.000

OPEN TRIP 2D1N KAWAH IJEN START SURABAYA

2 Day Trip

Open Trip - 27 Feb 2017

Departing from Surabaya

by Java Express

Harga mulai dari IDR 1.198.000

2D1N Ijen Baluran Tour Packages

Private Tour • 2 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by PT. BLUTAMA IMAWANGI

Harga mulai dari IDR 1.029.000

2D1N Ijen Blue Fire Tour Packages

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by PT. BLUTAMA IMAWANGI

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Banyuwangi selama ini dikenal sebagai kota transit bagi yang ingin bepergian ke Pulau Bali. Namun siapa sangka jika Banyuwangi menyimpan kekayaan alam yang tak kalah bagusnya dengan kota-kota lain yang memiliki objek wisata yang sangat populer. Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk berlibur, tak ada salahnya jika memasukkan Banyuwangi sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur anda.

Di banyuwangi sendiri, terdapat banyak sekali objek-objek wisata yang bisa anda kunjungi. Jika anda bingung untuk menentukan tempat, taka da salahnya jika anda mencoba paket wisata Banyuwangi. Biasanya beberapa paket wisata akan menawarkan paket-paket menarik yang bisa anda pilih. Nah berikut ini beberapa objek wisata yang biasanya sering ditawarkan di dalam paket wisata.

Wisata Pantai

Karena letaknya yang berada di ujung Pulau Jawa, membuat banyuwangi memiliki banyak sekali objek-objek wisata pantai yang cantik dan eksotis yang wajib anda kunjungi. Nah berikut ini beberapa pantai-pantai yang cukup terkenal di Banyuwangi.

Pantai Pulau Merah, pantai ini seringkali disebut sebagai Pantai Kuta Banyuwangi karena kemiripannya dengan Pantai Kuta. Ombak di pantai ini memiliki ketinggian 2 meter dan panjang hingga 300 meter sehingga membuat banyak wisatawan yang ingin mencoba ombak disini dengan Surfing. Pantai ini sebenarnya bernama

Pantai Ringin Pitu, namun karena tanah dan pasir pantainya yang berwarna kemerahan, orang-orang banyak menyebutnya sebagai Pantai Pulau Merah.

Pantai Plekung, sama halnya dengan pantai Pulau Merah, pantai Plekung juga dikenal sebagai tempat favorit bagi para peselancar. Pantai yang dikenal dengan G-Land ini banyak dikunjungi bahkan hingga peselancar kelas internasional. Hal ini karena gulungan ombak yang memiliki 7 lapisan dengan tinggi mencapai 6 meter, membuatnya menjadi tempat terbaik untuk para peselancar. Tak hanya itu saja, anda juga bisa duduk-duduk di pinggiran pantai sambil menikmati keindahan sunset di tempat ini. Jika anda ingin mencoba berselancar di tempat ini, waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah rentang dari Bulan Juli-September.

Pantai Teluk Hijau, teluk hijau atau yang dikenal dengan nama green bay merupakan salah satu objek wisata yang cukup populer di Banyuwangi. Lokasinya yang hampir mencapai 90 km dari pusat Kota Banyuwangi, membuat perjalanan akan semakin melelahkan bagi fisik. Namun semua itu terbayar ketika anda sudah sampai dan melihat langsung keindahan dari tempat ini. Berada di Kawasan Taman Nasional Meru Betiri, tempat ini memang masih sangat terlindungi dan jarang terjamah manusia. Ombaknya yang tenang serta pasir yang berwarna putih bersih menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini.

Pantai Rajegwesi, pantai ini sangatkhas dengan pasir yang yang berwarna kecoklatan. Hal ini dikarenakan adanya lumpur yang terbawa dari air sungai membuatnya menjadi terlihat kecoklat-coklatan. Tak hanya pemandangannya yang indah, pantai ini juga memiliki cerita sejarah yang menarik. Di sekitar garis dari pantai ini, terdapat Bunker yang merupakan peninggalan saat penjajahan Bangsa Jepang.

Pantai Boom, dengan latar belakang Pulau Bali yang tampak dari kejauhan menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai ini. Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota, membuat akses ke pantai ini cukup mudah. Bahkan anda bisa bersepeda ataupun berjalan kaki dari Alun-ALun Blambangan. Meskipun memiliki bentangan pasir berwarna hitam, namun pemandangannya tak kalah cantik dari pantai-pantai lainnya.

Pantai Blimbingsari, ingin menikmati keindahan pantai sambil berkuliner? Maka anda bisa mengunjungi Pantai Blimbingsari ini. Lokasinya yang tak terlalu jauh dari Bandara Blimbingsari membuatnya mudah untuk dicapai. Anda bisa mencicipi langsung kuliner seaafod segar yang berasal dari tangkapan nelayan yang berada di sekitarnya. Selain itu, anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan sunset dan sunrisenya yang mempesona.

Pantai Watu Dodol, pantai ini sangat mudah ditemukan karena memang lokasi nya yang berada di jalanan menuju Pelabuhan Ketapang. Uniknya, pantai ini ditandai dengan adanya bongkahan batu besar yang berada di tengah jalan serta apatung penari gandrung.

Blue Fire di Kawah Ijen

Kawah Ijen merupakan salah satu wisata Banyuwangi yang cukup populer, bahkan hingga ke kancah internasional. Berada di ketinggian 2368 mdpl, kawah yang memiliki luas mencapai 20 km ini dikelilingi oleh dinding kalder yang mencapai 300-500 meter. Pemandangan alam disini akan benar-benar membuat orang-orang yang mengunjunginya takjub akan pesonanya.

Daya tarik dari objek wisata ini adalah Blue Fire atau Api Biru yang berada di bawah kawah, dan akan semakin terlihat saat malam hari. Api ini akan terlihat sangat cantik, terutama saat kondisi sekitar masih terlihat gelap. Untuk itu, jika anda ingin menyaksikan langsung fenomena alam ini, anda harus datang berkunjung pada dini hari. Selain itu, disini juga terdapat aktivitas tambang belerang yang memang menjadi pekerjaan bagi sebagian besar orang-orang di sekitar tempat tersebut.

Penambangan disini merupakan tambang belerang terbesar kedua yang ada di Indonesia. Peralatan yang digunakan pun masih sangat tradisional sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihat. Meskipun ini merupakan objek wisata, namun anda tetap harus berhati-hati karena suhu di kawah ini mencapai 2000 C yang mampu meluluhkan tubuh manusia.

Diving Di Pulau Tabuhan

Bagi anda yang hobi snorkeling dan diving, tak lengkap rasanya jika anda tak mengunjungi Pulau Tabuhan. Wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan ini berada di pertengahan Selat Bali, berjarak 20 km dari Pusat Kota Banyuwangi. Pulau yang tidak berpenghuni ini memang memiliki spot diving terbaik yang sangat mempesona. Keindahan alam bawah lautnya yang kaya akan flora dan fauna menjadikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tak hanya itu saja, pasir yang berwarna putih serta lautnya yang jernih menjadi pelengkap keeksotisan dari tempat ini.

Untuk menuju ke Pulau Tabuhan, biasanya akan ada kapal-kapal yang disewakan untuk menuju tempat ini, bisa dari Watu Dodol, Kampu ataupun Basring. Jika anda menginginkan perjalanan yang cepat, anda bisa melalui Basring atau Kampe yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Untuk sewa kapalnya sendiri sekitar 500 ribu rupiah. Di sekitaran tempat persewaan kapal juga terdapat persewaan alat-alat snorkel.

Menikmati Padang Savana Di Taman Nasional Baluran

Tempat ini seringkali dijuluki Sebagai Afrika di Tanah Jawa, hal ini karena kondisinya yang memang mirip dengan Negara-Negara di Afrika. Disini terdapat hamparan padang Savana yang menjadi habitat dari berbagai macam flora dan fauna yang menarik. Anda bisa menyaksikan langsung ratusan rusa yang berlari, merak merak jantan dan betina, kerbau-kerbau besar, dan beragam hewan lainnya.

Taman Nasional Baluran juga memiliki pohon khas Baluran yang bentuknya mirip dengan Pohon Pinang. Uniknya pohon ini hanya dapat berbuah sekali seumur hidup hingga sebanyak 1 ton. Kawasan ini memang menjadi ekosistem yang dilindungi oleh pemerintah setempat.

Nah itu tadi beberapa objek wisata yang seirngkali ditawarkan dalam paket wisata Banyuwangi. Jadikan liburan anda sebagai momen yang membahagiakan dengan mengunjungi kota Banyuwangi. Semoga informasi paket tour Banyuwangi diatas bermanfaat untuk anda.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top