loading

Paket Tour Singapore

Paket Tour Singapore
9.9 ( 99% ) 302 votes

Pilihan Paket Tour di Singapore

pesona malam singaporeJika kita mendengar nama Negara Singapore, maka yang ada dibenak kita adalah Patung Singa dan Ikan Duyung  yang sering kali dijadikan jujukan wisata bagi wisatawan untuk menikmati senja atau hanya sekedar berfoto-foto.

Singapura adalah negara pulau kecil yang  terletak di ujung Selatan Semenajung Melayu di Asia Tenggara. Singapura merupakan negara yang sangat makmur.

Jantung negara ini adalah kota Pelabuhan Singapura. Terletak di persimpangan jalur perdagangan Internasional, Pelabuhan Singapura adalah salah satu yang tersibuk di Dunia. Banyak tempat wisata yang menarik di Singapore diantaranya Singapore Flyer, Hello Kitty Town / Little Big Club, Legoland Theme Park, Garden By The Bay, Universal Studio, Merlion Park dan masih banyak lagi pilihan wisata yang ada di Singapura.  

Kami menawarkan Paket Tour Singapore dengan berbagai macam tujuan destinasi yang menyenangkan. Dengan berbagai pilihan Paket Tour Murah, mulai dari 1 Hari, 3 Hari 2 Malam, 4 Hari3 Malam.

Dapat memudahkan anda untuk menyesuiakan bugjet dengan tujuan wisata anda. Untuk anda yang telah berkeluarga, anda bisa mengajak Keluarga anda ke Universal Studio atau ke  Hello Kitty Town dan akan memberikan kesan kebersamaan bersama keluarga yang tak terlupakan. 


Mengapa booking di 1001malam.com?

Harga Jujur & Hemat

Semua harga di 1001malam.com sudah termasuk pajak & service charge, sehingga anda tahu di depan berapa yang harus dibayar

Beragam Tujuan Wisata

Kami memberikan pilihan paket tour wisata terlengkap seNusantara, mulai dari opentrip hingga private trip.

Profesional & Terpercaya

Semua Paket Tour yang tersedia telah diverifikasi dari tour operator yang terpercaya, sehingga anda dapat berwisata dengan aman dan nyaman.

Nyaman & Menyenangkan

Staff CS kami siap melayani anda, memberikan masukan dan pilihan yang fleksibel sesuai keinginan anda.



Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Wisata Tour di Singapore

Kebanyakan warga Indonesia menggunakan alternative berlibur ke Singapore sebagai liburan ke luar negeri yang seru dan menyenangkan. Singapore memang menjadi salah satu wisata favorit bagi orang Indonesia karena lokasinya yang memang dekat. Dan tak hanya itu saja, meskipun wilayah Singapura tak begitu luas namun di dalamnya ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang tidak akan membuat bosan saat berada di Negara ini.

Mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, wisata alam, dan masih banyak lainnya dapat anda kunjungi saat berada di Singapore. Bagi anda yang ingin Tour Singapore yang menyenangkan dan tak membosankan, mungkin wisata-wisata di bawaj ini wajib untuk anda kunjungi.

Merlion Park

Tidak lengkap rasanya jika anda berlibur ke Singapura tanpa berkunjung ke Merlion Park. Disini anda bisa berfoto dengan menggunakan latar belakang patung Merion yang memang menjadi ikon dari Kota Singapura.

Kata Merlion sebenarnya terdiri dari 2 kata yaitu Mer yang merupakan singkatan dari Mermaid (Duyung) dan Lion (Singa). Hal ini merujuk pada bentuk Patung Merlion yang merupakan gabungan antara Singa dan juga Duyung.

Merlion Park adalah taman kota yang berada di depan Hotel Fullerton. Wisata ini memang sering dikunjungi, terutama bagi wisatawan yang baru saja sampai di Changi Airport karena darisana pengunjung bisa menggunakan MRT untuk menuju Merlion Park.

Taman Merlion Park ini buka hingga 24 jam setiap harinya dan sama sekali tidak membebankan biaya masuk, sehingga lebih menghemat Tour Singapore anda. Tak hanya berfoto foto saja, anda juga dapat menikmati sungai yang berada di lokasi tersebut karena memang letak Merlion beada didepan Singapore River.

Orchad Road

Tour Singapore anda bisa dilanjutkan menuju Orchard Road. Sebenarnya wisata ini merupakan sebuah jalan yang cukup populer di Singapore. Bahkan jalanan ini menjadi pusat belanja yang ramai dikunjungi wisatawan yang sedang melancong ke Negara tersebut. Tak hanya wisata belanja saja, tempat ini juga menjadi wisata kuliner terbaik yang ada di Singapore yang selalu ramai diburu wisatawan dari berbagai Negara.

Marina Bay Sands

Marina Bay Sand merupakan wisata dengan 3 gedung utama yang terhubungkan dengan bangunan yang berbentuk seperti kapal di bagian atasnya. Marina Bay Sands ini mempunya ribuan kamar hotel, teater, kasino, restoran, ruang kesenian, taman, klub malam, mall mewah, dan masih banyak lainnya dalam satu lokasi.

Selain itu tempat ini juga memiliki kolam renang terpanjang yang ada di dunia dengan ukuran 150 meter dan berada di atas ketinggian 200 m. Pada ketinggian tersebut, pengunjung bisa melihat jelas penampakan kota Singapura, serta Indonesia dan Malaysia dari kejauhan. Di malam harinya, ada atraksi cahaya yang dipantulkan danau Marina Bay yang begitu menarik.

Sentosa Island

Jika anda memiliki waktu yang lebih saat Tour Singapore, maka anda bisa mengunjungi, menjelajah dan menginap di Sentosa Island. Disini ada berbagai wahana wisata seru yang dapat memanjakan wisatawan yang datang. Serunya untuk bisa menuju Sentosa Island, anda harus menggunakan kereta gantung.

Tak hanya menyenangkan, namun anda juga bisa menikmati pemandangan Singapura dari atas ketinggian. Untuk menaiki kereta gantung ini memang cukup mahal, sekitar Rp 300.000. Namun tentunya memberikan pengalaman menarik dan patut untuk dicoba.

Namun jika anda ingin lebih berhemat, anda bisa mencoba berjalan kaki, menggunakan monorail Sentosa Express, ataupun menggunakan bus. Mulai dari hotel, pantai, spa, tempat belanja, restoran, dan masih banyak lainnya bisa anda temukan disini.

Universal Studio Sigapore

Banyak orang yang berlibur ke Singapore dengan tujuan untuk datang ke Universal Studio yang ada di Singapore. Bahkan karena banyak dikunjungi wisatawan setiap harinya, tak heran jika tiket mausk di akhir pekan ataupun musim liburan bisa mencapai jutaan rupiah.

Jika anda ingin masuk dan menikmati berbagai macam wahana permainan di dalamnya, anda bisa datang di pagi hari karena antrean permainan di dalamnya sangat panjang.

Garden By The Bay

Tak jauh dari Marina Bay Sands, anda bisa mengunjungi Garden By The Bay. Disini anda bisa mengunjungi taman terbesar dengan pemandangannya yang begitu menawan. Tak hanya itu saja anda juga dapat menghirup udara yang sangat segar dan nyaman selama berada di taman ini.

Dengan desain nya yang cukup unik serta pohon-pohon buatan raksasa membuatnya menjadi spot wisata yang paling banyak dikunjungi saat tour Singapore. Apalagi ketika malam tiba, taman ini akan memancarkan cahaya lampu yang sangat indah.

Pohon-pohon buatan disini memiliki tinggi setara dengan gedung 16 tingkat dan terbuat dari baja, fungsinya digunakan sebagai tempat penampungan air hujan serta energi matahari.

Singapore River

Dapat dikatakan jika Singapore River merupakan denyut nadi dari kehidupan di Singapore. Sungai ini berada di tengah-tengah Negara dan membelahnya sampai mengalir kelautan.Sungai di Singapura ini begitu bersih dan terkelola dengan sangat baik. Tak heran jika banyak orang yang menjadikannya sebagai tujuan Tour Singapore yang menyenangkan.

Salah satu aktivitas yang tak boleh terlewatkan saat berada di tempat ini adalah Singapore River Cruise atau yang dikenal sebagai wisata yang menyusuri sungai menggunakan perahu listrik. Sambil menikmati panorama Singapura dari sisi yang berbeda, nantinya pemandu yang ada di perahu juga akan menjelaskan tentang Singapore River, sejarah Singapura, gedung-gedung yang dilewati, serta masih banyak lainnya. Untuk bisa mengikuti Singapore River Cruise ini, pengunjung dikenakan tiket masuk sekitar Rp 250.000.

Singapore Fyler

Wisata ini merupakan sebuah komedi putar namun berukuran raksasa. Bahkan ukurannya merupakan paling besar yang ada di dunia dengan ketinggiannya hingga mencapai 165 meter. Bianglala ini mempunyai 28 kabin yang dapat digunakan untuk 10-15 orang. Untuk satu kali putarannya, Singapore Flyer ini memakan waktu sampai 30 menit.

Selama kurun waktu tersebut, pengunjung yang menaikinya akan menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian, bahkan anda juga dapat melihat Indonesia saat menaiki Singapore Flyer ini. Bagi pengunjung yang berminat, tiket masuk untuk menaiki bianglala raksasa ini adalah sekitar Rp 350.000

Bugis Street

Bagi anda yang hobi berbelanja, jangan lewatkan untuk mengunjungi Bugis Street saat berada di Singapore. Wisata belanja murah yang ada di Singapore ini tentunya berbeda dengan yang ada di jalan Orchard karena memang harga barang-barang yang dijual disini relative lebih murah.

Anda bisa mencari berbagai macam oleh-oleh dan souvenir menarik untuk di bawa pulang. Untuk menuju ke lokasi wisata, anda bisa menggunakan MRT dan kemudian turun di stasiun Bugis. Tak jauh dari stasiun, hanya sekitar 50 meter sajalah merupakan lokasi dari Bugis street.

Nah itu tadi 9 wisata yang tak boleh anda lewatkan saat Tour Singapore. Jadikan momen liburan semakin menyenangkan dengan mengunjungi wisata-wisata menarik yang tidak akan membuat liburan jadi membosankan. 

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata


Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top