loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

  • /
  • /
  • Paket Tour Raja Ampat

Paket Tour Raja ampat

Harga mulai dari IDR 8.588.000

Ethnic Raja Ampat 4D3N Tour Package

Private Tour • 4 Day Trip

Departing from Sorong

by MURIYA TOUR

Harga mulai dari IDR 13.221.000

Ethnic Raja Ampat 5D4N Tour Package

Private Tour • 5 Day Trip

Departing from Sorong

by MURIYA TOUR

Harga mulai dari IDR 5.900.000

PAKET TOUR MISOOL 5D4N

5D4N

Open Trip - 22 Jan 2018

Departing from Bandara Sorong

by Berangan Trip Organizer

Harga mulai dari IDR 8.475.000

Ethnic Raja Ampat 3D2N Tour Package

Private Tour • 3 Day Trip

Departing from Sorong

by MURIYA TOUR

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Harga mulai dari ...

5D3N PANORAMIC RAJA AMPAT

5 Day Trip

Open Trip - 20 Jul 2017

Departing from Jakarta

by Agatha Tour

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Paket Tour Raja Ampat

Berlibur sudah pasti menjadi keinginan setiap  orang. Berlibur dipercaya menjadi obat mujarab dalam menghilangkan rasa stress ataupun lelah kita. Apalagi setelah kita bekerja dihari biasa, maka hari libur bisa kita pergunakan sebaik-baik untuk bersama keluarga pergi ketempat wisata yang kita inginkan. Tentunya akan sangat menyenangkan untuk pergi berlibur bersama keluarga yang kita cintai. Kita juga bisa mempererat hubungan kita istri dan anak-anak setelah kita tinggal bekerja dihari biasa.

Kemana kita akan pergi berlibur? Masih didalam kota? Atau luar kota? Luar Pulau? Seandainya kita memang berencana berlibur ketempat yang sangat jauh, jangan lupa untuk mempersiapkannya dengan sangat baik. Karena dengan liburan yang terencana, liburan yang kita inginkan mudah-mudahan akan berlangsung dengan aman dan nyaman.

Pernahkah kamu merasakan berlibur ke kawasan wisata Raja Ampat diwilayah timur Indonesia? Jika belum, bagaimana kalau kita mulai merencanakannya dari awal? Tentu saja, karena perjalanan ke Raja Ampat bukan perjalanan liburan biasa. Perjalanan yang jauh dan melelahkan sudah pasti akan kita rasakan.

Tapi semua hal yang melelahkan tersebut dijamin akan tergantikan saat kita sudah berada dan menginjakkan kaki di kawasan wisata Raja Ampat ini. Tidak akan ada ucapan dimana rasa lelah itu hadir, dimana akan berganti dengan kata-kata kekaguman kita akan keindahan kawasan yang indahnya tidak ada duanya ini.

Keindahan kawasan Raja Ampat memang bukan isapan jempol saja. Bahkan ketenaran kawasan ini bukan hanya terkenal di Indonesia saja, tapi sudah menjadi ketenaran sampai mancanegara. Jadi tidak heran jika kita meihat banyak sekali wisatawan asing yang memilih untuk berlibur ke Raja Ampat ini. Bahkan lebih banyak daripada wisatawan lokal yang ingin berlibur ketempat ini. Hal ini tentunya menjadi kewajaran mengingat akan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk melihat semua keindahan tersebut.

Bayangkan kita akan mendapat pengalaman berlibur yang paling keren dalam hidup kita dimana kita akan mengunjungi kepulauan Raja Ampat yang memiliki 4 buah gugusan pulau yang saling berdekatan. Dengan berlokasi di bagian barat dari Kepulauan Papua, Raja Ampat masih masih dalam wilayah Pemerintahaan Daerah Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. 4 buah gugusan pulau tersebut adalah Pulau Misool, Pulau Salawati, Pulau Batanta dan Pulau Waigeo.

Tapi sebelum melakukan perjalanan ke Raja Ampat, mulailah memilih cara perjalanan seperti apa yang kita inginkan. Cara yang pertama adalah dengan melakukan perjalanan sendiri. Apa maksudnya? Artinya semua perjalanan ke Raja Ampat, hanya diri kita sendirilah yang merencanakan semuanya. Dari awal keberangkatan sampai dengan kepulangan kita kembali kerumah. Untuk cara yang seperti ini, dapat dipastikan dana yang kita keluarkan akan sangat besar. Itu karena kita yang menanggung semua yang kita gunakan.

Tapi jika kamu mau menggunakan cara yang ke-2, kemungkinan besar pengeluaran kita akan bisa terkontrol dengan baik. Yaitu dengan menggunakan jasa dari travel agen terpercaya yang pastinya sudah membuat perencanaan matang untuk berlibur ke Raja Ampat ini. Mereka biasanya sudah mempunyai yang namanya Paket Tour Raja Ampat. Dalam tour ini, semua agenda perjalanan kita sudah tersusun sangat rapi dimana harga perpaketnya sudah bisa kita ketahui sebelum berlibur kekawasan Raja Ampat ini.

Sebelum keberangkatan, persiapan semua secara terperinci. Seperti barang-barang apa yang harus kita bawa. Pakaian dan perlengkapannya menjadi hal utama saat berpergian. Jangan pernah lupakan untuk membawa perlengkapan berenang seperti baju renang, kacamata renang menjadi barang wajib yang harus dibawa. Ini tentunya sangat beralasan karena di Raja Ampat, kegiatan yang berhubungan dengan air akan sangat banyak. Berenang, snorkeling sampai diving menjadi hal yang lumrah disana. Dan pastinya jangan lupakan membawa peralatan dokumentasi kita. Kamera atau minimal smartphone dengan resolusi yang baik menjadi andalan kita dalam mengabadikan semua momen kita di Raja Ampat.

Banyak tempat yang bisa kita datangi di kawasan Raja Ampat ini. Jadi untuk kali ini akan dibahas terlebih dahulu beberapa yang memang menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke kawasan Raja Ampat ini. Yuk kita simak berikut ini :

Kepulauan Wayag – Waigeo

Terletak di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk bisa menuju ketempat ini kita bisa berangkat dari Sorong yang dilanjutkan menuju Kepulauan Wayag. Siapkan fisik terlebih dahulu karena akan perjalanan ini akan memakan waktu 6 jam dengan menggunakan kapal. Kita bisa mencari kapal nelayan yang memang sudah sering menyewakan kapalnya untuk bisa mengantar wisatawan. Mahal? Pastinya. Tapi rasa lelah dan mahalnya ongkos perjalanan akan terbayar lunas saat kita sudah menginjak tempat tujuan kita ini. Tak akan ada rasa penyesalan sedikitpun.

Perjalanan dengan kapal nelayan pastinya akan menyenangkan sekali karena dalam perjalanan tersebut kita akan melihat hamparan air laut yang terlihat berwarna biru dengan paduan hijau nan menawan.Saat kita tiba, akan nampak gugusan yang terdiri dari pulau-pulau karang kecil yang banyak sekali ditumbuhi oleh pepohonan. Kitapun akan sangat gembira melihat ikan-ikan dalam jumlah banyak dimana sangat terlihat saking jernihnya air yang kita lewati. Dari sini saja kita bisa lihat betapa asrinya kawasan ini sehingga apapun yang kita lakukan disana, jagalah agar tetap seperti itu.

Perairan Pulau Misool – Papua Barat

Pulau Misool adalah salah satu pulau besar yang ada di kawasan Raja Ampat ini. Dimana pulau ini berbatasan langsung dengan Laut Seram serta perairan lepas. Kepulauan Misool merupakan kepulauan yang tidak berpenghuni. Artinya tidak akan ada keramaian yang berarti saat kita berada ditempat ini. Walau tidak menutup kemungkinan ada 1-2 kapal lain yang tujuannya sama dengan kita. Apa yang bisa kita lakukan ditempat ini? Pertama, mendarat dulu dipantainya yang masih sangat bersih. Berlari-lari sambil bercanda dengan keluarga disini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa. Ini seakan kita memiliki pantai pribadi, dimana kemungkinan tidak akan banyak orang yang ada disana.

Sudah terlalu lelah berada di pantai? Menceburkan diri di perairan tersebut menjadi hal paling menyenangkan. Aktivitas seperti berenang, snorkeling ataupun diving bisa kita lakukan ditempat ini. Dengan airnya yang sangat jernih, akan sangat mudah untuk melihat ikan dengan melakukan snorkeling. Jika masih belum cukup, kitapun bisa melakukan diving ditempat ini. Kita bisa melihat biota laut yang beraneka ragam hidup dibawah laut kepulauan tersebut. Keindahan terumbu karang di perairan Raja Ampat jangan pernah disangsikan. Apalagi mereka ikan-ikan hias yang tinggal diantara terumbu karang tersebut. Setidaknya ada 3 tempat diving di kawasan Kepulauan Misool ini yaitu di Pulau Jaam, Misool Eco Resort dan Kaleidoscope.

Melihat Pari Manta di Waigeo – Kepulauan Waigeo

Tidak ingin melihat ikan yang biasa kita lihat? Pergilah ke Kepulauan Waigeo. Dimana kita akan menjumpai sekumpulan Pari Manta yang sedang berenang ditemani ikan-ikan kecil yang menempel ditubuh mereka. Apa yang dilakukan ikan-ikan kecil tersebut? Ternyata mereka sedang “membersihkan” tubuh dari Pari Manta tersebut. Unik bukan? Karena tubuh Pari Manta sangat besar, maka butuh ratusan ikan kecil untuk melakukan pembersihan tersebut.

Dan yang paling unik, itu dilakukan bergantian, dari satu Pari Manta ke Pari Manta lainnya. Biasanya 1 Pari Manta akan menghabiskan 1-2 jam pembersihan, jadi bayangkan berapa waktu menunggu untuk Pari Manta yang lainnya. Pembersihan tersebut berguna untuk menghilangkan parasit yang menempel pada tubuh Pari Manta serta sekaligus membersihkan luka agar Pari Manta tidak akan mengalami infeksi dikemudian hari.

Pulau Salawati – Papua Barat

Ingin mencoba diving ditempat reruntuhan kapal laut dan pesawat yang sudah karam dilaut? Artinya kamu mesti pergi ke Kepulauan Salawati. Diperairan Salawati ini kita akan menjumpai banyak sekali reruntuhan dari kapal laut yang karam akibat serangan dari pihak musuhnya serta ditambah bangkai-bangkai pesawat tempur yang jatuh keperairan ini. Inilah bukti dasyatnya Perang Dunia ke-2 yang pernah terjadi ditempat ini.

Dan lambat laut reruntuhan tersebut menjadi terumbu karang yang dihuni oleh jutaan ikan yang tinggal diperairan tersebut. Melakukan diving ditempat ini akan memberikan sensasi berbeda dimana ini menjadi wisata bawah laut yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Terlebih jika melihat jernihnya perairan ditempat tersebut dan membuat kita enggan untuk beranjak pulang.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top