loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

Paket Wisata Banyuwangi

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Harga mulai dari IDR 515.000

1D PULAU MERAH TOUR PACKAGES

Private Tour • 1 Day Trip

Departing from Banyuwangi

by BANYUWANGI TRAVEL WISATA

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Paket Wisata di Banyuwangi

Banyuwangi adalah kota yang berada di provinsi Jawa Timur dan disebut sebagai kota Gandrung. Kota yang berada diujung pulau jawa ini memiliki banyak sekali destinasi wisata khususnya wisata pantai sehingga disebut sebagai kota bahari. Luasnya daerah administratif kabupaten banyuwangi membuat tempat wisata dikota ini tidak saling berdekatan sehingga para wisatawan membutuhkan waktu dan banyak energi untuk bisa mengelilingi tempat wisata di kota ini. Namun jangan khawatir karena kota bahari ini akan sangat mudah untuk menemukan transportasi mulai dari jalur darat, laut dan udara.

Selain disebut sebagai kota gandrung dan kota bahari ternyata banyuwangi juga disebut the sunrise of java karena setiap hari kota ini mendapat kota pertama di pulau jawa yang mendapat sinar matahari secara langsung. Menarik bukan? Apalagi jika melihat sunrise dipantai. Mungkin jiwa akan terasa damai melihat keindahan panorama alam yang indah. Tidak hanya keindahan alam saja yang berada banyuwangi. Kota ini juga memiliki budaya yang juga menjadi ikon kota banyuwangi seperti batik yang telah mendunia, kesenian traditioanal seperti kebo-keboan, barong, angklung cengkuk dll serta yang lebih menariknya budaya yang dicampuri oleh budaya lain seperti madura, bali, tionghoa, melayu, eropa yang menjadi keunikan tersendiri bagi kabupaten ini.

Dengan demikian kota ini sangat cocok untuk menjadi destinasi wisata untuk keluarga maupun bersama teman-teman baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena meiliki keunikan budaya serta sejuta panorama alam yang indah seperti pulau merah, G-land, teluk hijau, pulau tabuhan, kawah ijen dan masih banyak lagi. Untuk bisa menikmati destinasi wisata banyuwangi populer dengan mudah tanpa harus repot kesana-kemari mencarri transportasi dan bayar tiket kita bisa menggunakan paket wisata Banyuwangi yang memudahkan perjalan kita berwisata.

Destinasi Wisata Banyuwangi

Bangsring Underwater

Bangsring underwater merupakan object wisata yang berada di kawasan wisata rumah apung yang terletak di desa bangsring kecamatan wongsorejo kabupaten banyuwangi. Ditempat ini kita bisa melakukan senorkling dan kita bisa berenang bersama serta melihat langsung ikan ikan hiu. Tempat ini merupakan tempat konservasi terumbu karang yang dikelola oleh nelayan setempat yang peduli akan keasrian dan kelestarian alam bawah laut.

Taman National Baluran

Taman ini merupakan Afrikanya pulau jawa yang dikelola oleh pemerintah setempat sebagai area konservasi satwa yang hampir punah. Ditempat para wisatawan tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah nan menakjubkan namun banyak nya fauna seperti rusa, banteng,dan masih banyak lagi menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Kawah ijen

Tempat ini merupakan gunung yang didalamnya terdapat kawah serta menariknya ditempat ini juga muncul api biru atau biasa disebut blue fire yang sangat jarang ditemukan. Namun untuk menikmati keindahan ini kita perlu menunggu di waktu yang tepat pada dini hari karena kalau siang hari terang akan sinar matahari. Jadi biasanya akan dilakukan penanjakan untuk mencapai puncak pada malam hari.

Pulau Merah

Pulau merah merupakan destinasi wisata yang menawan dan menjadi primadona bagi para wisatawan yang berkunjung ke banyuwangi. Pasalnya pantai merah menyajikan butiran pasir yang lembut, keindahan pulau hujau didekat pantai yang seperti jamur yang menambah keindahan pantai ini. Pantai ini terletak di desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran kabupaten Banyuwangi. Ditempat ini para wisatawan bisa berselancar melihat ombak yang cukup besar karena gelombang angin laut yang berasal dari samudra hindia.

G-Land

Bagi para wisatawan yang hobi berselancar, anda wajib dan kudu mencoba berselancar di pantai G-land ini. Ombak yang dipengaruhi oleh angin samudra hindia ini mengakibatkan gulungan ombak yang sangat besar di pantai. Nama pantai ini sebenarnya adalah pantai pelengkung namun karena wisatawan asing menjadikan pantai ini sebagai salah satu tempat favorit selancar mereka maka dinamakanlah pantai G-Land. Pantai yang memiliki gulungan ombak setinggi 6 meter ini dijuluki “ The Seven Giant Waves Wonder” oleh para turis asing karena ombaknya yang bergulung sebanyak 7 gulungan. Sangat menakjubkan bukan?

 Teluk Hijau

Lagi-lagi yang namanya di Banyuwangi kita akan pernah kehabisan destinasi wisata laut. Ya gimana mau habis letaknya aja dikelilingi oleh samudra hindia dan laut jawa. Setelah tadi kita membahas tentang pantai dengan ombaknya yang menakjubkan, sekarang kita beralih keteluk yang hijau. Di teluk yang bernama keren green bay ini kita disuguhkan pemandangan pantai dengan warna air yang hijau serta hutan yang masih terlindungi sehingga masih banyak monyet berkeliaran ditempat ini. Selain disuguhkan pantai kita juga akan melihat air terjun yang langsung mengarah ke laut. Wah indah sekali bukan? Satu destinasi tempat yang menyajikan 2 objek pemandangan. Memang pantas kalau green bay dijadikan favorit oleh para wisatawan.

Paket wisata banyuwangi

One Day Tour

Paket wisata ini di peruntukan untuk wisatawan yang berwisata tidak lebih satu. Destinasi yang dituju untuk 1 hari juga biasanya tidak lebih dari 1 tempat seperti banyuwangi ijen tour yang hanya mengunjungi kawah ijen saja dalam 1 hari.

Paket wisata banyuwangi 1 hari 1 malam

Jika anda tidak memiliki waktu liburang panjang namun sangat ingin mengunjungi destinasi wisata banyuwangi yang sedang naik daun dengan menggunakan paket 1 hari 1 malam. Destinasi ini merupakan perjalanan singkat untuk mengunjungi banyuwangi. Beberapa paket wisata banyuwangi 1 hari 1 malam dengan destinasi wisata yang berbeda dan menarik. Paket yang ditawarkan sudah termasuk akomodasi, makan 3x sehari, tour guide, air mineral, dokumentasi,  biaya senorkling dan perahu untuk menuju ke rumah apung tempat penangkaran hiu dan tiket masuk wisata.

  1. Destinasi Bangsring underwater, Taman National Baluran, Kawah Ijen
  2. Destinasi Teluk hijau, pantai merah, kawah ijen
  3. Explore banyuwangi selatan plus blue fire

Di paket ini destinasi wisata yang dikunjungi meliputi banyuwangi bagian selatan mulai dari pantai rajegwesi, teluk hijau, dan puncaknya pukul 00.00 yaitu di kawah ijen termasuk wisata kuliner.

Paket wisata banyuwangi 2 hari 1 malam

Didalam paket 2 hari 1 malam para wisatawan juga free untuk  makan tiket masuk, akomodasi serta hal lainya yang telah disebutkan diatas yang membedakan hanya makan yang berubah 5x sehari. Paket wisata banyuwangi ini menawarkan kunjungan tempat wisata yang populer dan hits dikota banyungi. Berikut ini beberapa pilihan destinasi paket wisata  2 hari 1 malam:

  1. Teluk hijau, Taman nasional Baluran, Rumah Apung Bangsring dan Teluk hijau

Untuk paket yang ini kita hanya mengunjungan 4 destinasi wisata dan rutenya telah ditentukan oleh pembuat paket wisata. Namun karena sedikit jadi para wisatawan akan lebih nyaman dan puas untuk menikmati tempat wisata.

  1. Explore banyuwangi

Untuk paket wisata explore banyuwangi kita bisa memilih rute sesuai dengan keinginan kita serta ada 2 destinasi pilihan yaitu banyuwangi 1 atau banyuwangi 2. Paket ini memang menyediakn destinasi yang cukup banyak, namun mungkin kita akan terburu-buru menikmatinya.

Open Trip

Bagi kamu yang travelling jangan takut jika tidak mendapat teman untuk menyebangri laut menuju pulau menjangan. Karena dengan adanya open trip pasara wisatawan yang satu data bergabung dengan wisatawan lain dengan harga yang ekonomis.


Destinasi Wisata di Banyuwangi

Stasiun Banyuwangi Baru

Stasiun Banyuwangi Baru adalah stasiun kereta api yang berada di Ketapang, Kalipuro, sebelah utara Kabupaten Banyuwangi. Stasiun Banyuwangi Baru ini merupakan stasiun yang berada di paling ujung timur Pulau Jawa yang berbatasan langsung dengan Selat Bali, dan hanya berjarak 100 meter dari Pelabuhan Ketapang. Stasiun Banyuwangi Baru terletak sekitar 10 km dari arah kota ke utara. Stasiun Banyuwangi Baru dibangun untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang sinergi antara kereta api dengan kapal feri di penyeberangan Ketapang. Stasiun ini berada dekat dengan....

Pantai Pulau Merah

Pantai Pulau Merah di Banyuwangi merupakan salah satu destinasi favorit para penggemar surfing karena memiliki pantai dengan ketinggian ombak mencapai 2 meter dan rata-rata sepanjang 300 meter. Pantai yang satu ini memiliki pasir pantai yang berwarna kemerahan sehingga sering disebut sebagai pantai pulau merah.

Giant Hypermarket Banyuwangi

Giant Hypermarket Banyuwangi menjadi salah satu alternatif berbelanja bagi anda yang berkunjung di Banyuwangi. Giant Hypermarket Banyuwangi menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok maupun skunder bagi keperluan sehari-hari. Giant Hypermarket Banyuwangi menawarkan harga termurah unruk segala bentuk barang kebutuhan and, berada tepat d tengah kota Banyuwangi, Giant Hypermarket Banyuwangi sangat mudah di akses dari mana saja.

Kawah Ijen

Kawah Ijen merupakan sebuah danau di atas Gunung Ijen yang terbentuk akibat proses letusan Gunung Ijen, membuat kawah tersebut dipenuhi oleh air sehingga membentuk sebuah danau kawah yang sangat menabjubkan. Yang menarik adalah kawah ini berada di tengah kaldera terluas di Pulau Jawadengan diameter 6 km, ukuran kawah 960 m x 600 m dengan kedalaman 200 meter di bawah dinding kaldera. Merupakan salah satu kawah paling asam terbesar di dunia, yang memiliki keasaman mendekati nol sehingga dapat melarutkan tubuh manusia dengan....

Pantai Plengkung

Pantai Plengkung Banyuwangi terletak di kawasan Taman Nasional Alas Purwo yang lokasinya berada di tenggara Pulau Jawa. Disini adalah surganya pecinta olahraga selancar, karena disini terkenal sebagai salah satu spot surfing terbaik kedua setelah ombak di Hawai. Pantai plengkung juga disebut dengan G-Land ini memiliki ombak yang sangat pas untuk berselancar pantas saja jika G-Land ini mendapat julukan The Seven Giant Waves Wonder. Namun, meskipun ombak disini bagus sepanjang tahun ada saat terbaik untuk berselancar di Pantai Plengkung adalah antara bulan....

Teluk Hijau

Teluk hijau ini berlokasi di area Taman Nasional Meru Betiri, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi, Jawa  Timur. Berjarak  bekisar 90KM dari kota Banyuwangi yang dapat ditempuh kurang lebih 2 jam perjalanan. Untuk akses menuju Teluk Hijau bisa dilakukan dengan jalur darat ataupun jalur laut, dimana apabila menggunakan jalur laut bisa melalui jalur pantai Rajegwesi dengan menggunakan perahu. Teluk Hijau atau di kenal dengan sebutan Green Bay memiliki pasir putih yang halus dan mudah melekat di kulit, keindahan lain nya yaitu panorama....

Pantai Pulau Merah

Pantai Pulau Merah ini dikenal karena sebuah bukit hijau kecil bertanah meerah yang terletak di dekat bibir pantai, bukit ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki saat air surut. Terdapat sebuah Pura yang biasa digunakan umat Hindu untuk melaksanakan upacara Mekiyis. Berada di Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi, pantai ini dekat dengan pemukiman warga dan akses jalan menuju pantai merah sangat lah mudah sehingga banyak wisatwan yang datang berkunjung. Perpaduan akan kejernian air nya kejernian air seperti kristal dan dilengkapi pasir....

Pulau Tabuhan

Pulau Tabuhan, pulau cantik menyimpan sejuta pesona alam yang masih belum banayk diketahui oleh wisatawan. Dengan hamparan pasir pantai yang bersih dan putih, air laut yang jernih, kumpulan terumbu karang yang memiliki bentuk beraneka ragam, deburan obak laut yang lirih, hembusan angin pantai yang menerpa sepoi-sepoi dengan luasnya hamparan laut menjadikan pulau ini menjadi salah satu wisata yang di minati wisatawan untuk melepas penat dan kebisingan kota serta mencari ketenangan. Bagi pecinta olahraga bawah laut tempat ini sangat cocok untu Scuba....

Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran adalah destinasi wisata di berupa cagar alam yang berada di Banyuwangi, jarak dari kota Banyuwangi ke menuju Cagar Alam ini hanya bekisar 35KM. Kawasan ini merupakan lokasi perlindungan dan pelestarian flora fauna. Yang unik di Baluran ini adalah adanya padang savanna yang luas dengan rerumputan dan terdapat ebebrapa kelompok hewan liar yang dilindungi seperti rusa, banteng dan sebagainya. Disana disediakan menara pengawas yang dapat digunakan untuk melihat secara keseluruhan padang savana dari atas menara, selain itu dari menara....

Pantai Nasional Alas Purwo

Taman Nasional Alas Purwo merupakan salah satu taman nasional yang ada di Bayuwangi, yang menyimpan banyak hal menabjubkan meski lokasi nya cukup terpencil. Memiliki luas area 43.420 hektar dan berada di ketinggian 322 meter di atas permukaan laut, dan sejak tahun 1992 resmi dibuka oleh Kementerian Kehutanan. Hutan dikawasan Alas Purwo menjadi salah satu perwakilan ekosistem Hutan Hujan Dataran Rendah yang ada di Pulau Jawa, kawasan ini memiliki sedikitnya 6 ekosistem yaitu hutan bambu, hutan pantai, hutan mangrove, hutan alam,....

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top