loading

Paket Tour Bromo Hemat dan Fasilitas Lengkap di 2019

Paket Tour Bromo Hemat dan Fasilitas Lengkap di 2019
Rating 9.7/10 - 3262 reviews (97%)
Paket Tour Tidak Ditemukan
Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Mengapa berlibur di Bromo?

Jika anda sedang mencari paket tour Bromo murah, anda datang ke tour operator yang tepat dalam menyediakan tour murah ke Bromo. Kami menyediakan paket tour dengan fasilitas lengkap dan kualitas layanan yang terjamin.

Liburan ke Bromo merupakan salah satu paket liburan paling favorit di Jawa Timur baik bagi turis domestik maupun internasional. Di Bromo terdapat fenomena alam yang sangat mentakjubkan mulai dari kehadiran lautan pasir yang luas, perbukitan rumput yang hijau, hingga Bromo Sunrise yang serasa menghadirkan surga di hadapan mata kita.

Bromo Penanjakan 1

Secara geografis, tempat Wisata Bromo ini terletak antara Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang sehingga dapat dijangkau dari beberapa lokasi yang berbeda. Gunung Bromo sendiri sebenarnya merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), dimana terdapat berbagai obyek wisata yang sangat menarik antara lain Penanjakan 1, Penanjakan 2, Padang Rumput Savannah (bukit Teletubbies), Pasir Berbisik, Kaldera Bromo, Bukit Cinta, Puncak B29, B30, Coban Pelangi, Batu Singa, Bukit Kingkong, Gunung Batok, hingga pendakian Gunung Semeru.

 

Open Trip Bromo

Paket Open Trip Bromo Tour adalah salah satu paket tour kami yang BEST SELLER, karena dengan Open Trip, tamu dapat mendapatkan harga yang super murah namun dengan layanan yang baik. Open Trip memberikan keleluasaan dalam hal mengumpulkan group sehingga tamu dapat lansung bergabung dengan group yang sudah terbentuk. Di sisi lain, Open Trip memiliki keterbatasan dari sisi tanggal, sehingga tamu yang ingin bergabung harus menyesuaikan dengan tanggal yang sudah ada.

Dalam paket wisata gunung Bromo anda juga dapat mengunjungi beberapa obyek wisata Bromo yang cukup terkenal, antara lain Lautan Pasir, Kawah Gunung Bromo, Gunung Batok, Penanjakan 1, Penanjakan 2, Pasir Berbisik, Padang Savana, dan Bukit Teletubies.

Selain tempat-tempat wisata tersebut, anda juga dapat mengunjungi Air Terjun Madakaripura dimana anda juga dapat melihat air terjun dengan pesona pelangi nya yang indah. Beberapa paket wisata ke Bromo dapat juga digabungkan dengan paket wisata Malang dan paket wisata Batu.

Dalam paket wisata tambahan ini, anda dapat mengunjungi Jawa Timur Park (Jatim Park), Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), Museum Satwa, dan Eco Green Park. Ada juga beberapa eco wisata lainnya, seperti wisata petik apel dan petik bunga. Beberapa fun activities lainnya, seperti ratfing/arung jeram juga bisa anda nikmati di kota Batu.

Ragam Paket Tour Bromo

Ada berbagai macam kombinasi paket tour bromo murah dengan berbagai variasi jumlah orang dan periode penginapan yang beraneka ragam. Dalam Paket tour murah Bromo ini sudah di sesuaikan dengan selera pelanggan-pelanggan kami.

Sebagai ilustrasi, dalam paket pertama tour murah Bromo kami, berangkat dari Sukapura, dijemput oleh guide dan jeep khusus, sekitar 30-45 menit menuju ke puncak Penanjakan 1 yang berketinggian kurang lebih 2700m di atas permukaan laut dimana anda dapat menikmati indahnya matahari terbit dari puncak gunung Bromo. Disini anda dapat mengabadikan moment photo dengan latar belakang kawah Bromo yang megah.

Apabila anda berkeinginan untuk berlibur sedikit lebih lama, anda juga dapat mengikuti pilihan Paket Tour Keluarga di Bromo dimana sekeluarga dapat menikmati waktu bersama yang fun di Museum Angkut dan wisata petik Apel. Museum Angkut terkenal dengan berbagai kendaraan antik yang menawarkan ratusan pose foto sekeluarga.

Rute Perjalanan ke Bromo

Setidaknya ada 4 rute perjalanan untuk bisa menuju ke tempat wisata ini. Rute mana saja yang bisa kita lewati? Yuk kita lihat dibawah ini.

Rute Lumajang

Pertama, kita bisa melewati jalur Kabupaten Lumajang. Dimana kita bisa berangkat dari Kota Lumajang untuk menuju ke Kecamatan Senduro. Setelah sampai, kita lanjutkan lagi perjalanan untuk menuju Desa Ranu Pane. Setelah itu kita akan disuguhkan pemandangan perbukitan dengan melewati kawasan Jemplang untuk bisa menuju kawasan wisata Gunung Bromo. Dan jika sudah sampai di Jemplang, kita sudah dapat melihat pemandangan indah Gunung Bromo dari kejauhan..

Rute Malang via Tumpang

Kedua, kita bisa melewati jalur dari Malang. Dari kota Malang kita harus menuju ke Kecamatan Tumpang. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Desa Bulak Klakah dan akan bertemu dengan jalur yang sama dengan Kabupaten Lumajang, yaitu kawasan Jemplang. Dari sini kita langsung bisa melanjutkan perjalanan ke Padang Savana Gunung Bromo.

Rute Bromo melalui Pasuruan

Ketiga, kita bisa melewati jalur dari Pasuruan. Kita bisa start dari kota Pasuruan untuk menuju ke Kecamatan Wonorejo. Sesampai di Wonorejo, kita lanjutkan perjalanan sampai dengan Kecamatan Tosari. Setelah itu kita lanjutkan lagi menuju Desa Wonokitri. Dan akhirnya kita lanjutkan lagi untuk menuju ke Penanjakan Gunung Bromo.

Rute Bromo melalui Probolinggo

Keempat, Kita bisa melewati jalur dari Probolinggo yang merupakan rute favorit para wisatawan. Itu dikarenakan, kita akan melewati jalan dengan pemandangan indah selama perjalanan tersebut. Dari kota Surabaya, kita lanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Pasuruan. Dari situ kita harus menelusuri jalan pantura sampai masuk ke Kabupaten Probolinggo. Jalan terus sampai menemukan pertigaan Kecamatan Tongas. Kemudian lanjutkan lagi menuju ke Kecamatan Lumbang. Perjalanan masih diteruskan ke Kecamatan Sukapura dan mengikuti jalan lagi langsung ke Desa Cemoro. Dan selamat datang di pintu utama masuk dalam kawasan wisata Gunung Bromo.

Spot Destinasi Favorit di Bromo

Jadi apa yang bisa kita lakukan di kawasan wisata Gunung Bromo? Banyak tempat yang bisa kita tuju saat berada di kawasan Gunung Bromo ini. Tapi kebanyakan yang khusus datang ke Gunung Bromo karena ingin melihat keindahan matahari terbit dari puncak Gunung Bromo. Jadi inilah beberapa tempat yang harus kita kunjungi saat berada disana. Mulai dari..

View Point Pananjakan

View Point adalah nama tempat-tempat yang bisa kita datangi untuk bisa melihat pemandangan dari ketinggian Gunung Bromo. Dari sini juga kitabisa melihat keindahan matahari terbit selain yang bisa kita lihat dari puncak tertinggi. Untuk View Point sendiri itu ada pada di  Pananjakan, Seruni Point, Bukit Kingkong, Puncak B29 Bromo dan Bukit Cinta. Jadi buat wisatawan yang ingin melihat matahari terbit tapi tidak ingin sampai kepuncak, bisa cukup sampai ditempat-tempat yang disebutkan diatas.

Kawah Gunung Bromo

Menyaksikan keindahan matahari terbit dari atas puncak kawah Gunung Bromo adalah impian para wisatawan yang datang. Inilah destinasi tempat yang biasa didatangi, dimana kita bisa melihat kawah Gunung Bromo yang mempunyai diameter 800 meter. Untuk bisa menuju sampai ke kawah tersebut, selain bisa berjalan kaki, kita bisa juga menyewa kuda yang banyak berada disana. Perjalanan akan terhenti saat kita melihat 250 buah anak tangga yang merupakan akses kita menuju kawah. Keindahan alam yang kita lihat dari puncak Gunung Bromo sangatlah menakjubkan dimana kita akan bisa melihat pegunungan Batok dan pegunungan Tengger.

Padang Savana Gunung Bromo (Bukit Teletubbies)

Tempat wisata lain dikawasan wisata Gunung Bromo adalah Padang Savana. Padang Savana sendiri merupakan sebuah bukit yang sangat luas dengan rumputnya yang sangat hijau. Tempat ini sering disebut bukit Teletubbies karena bentuk bukit tersebut mirip sekali dengan bukit yang berada di film anak-anak tersebut. Dengan suasana yang nyaman serta sejuk, bukit Teletubbies Bromo ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan terutama pagi peserta anak-anak.

Lautan Pasir (Pasir Berbisik)

Selain kita akan menemukan hamparan rumput diatas bukit, di kawasan ini kita juga akan menemukan hamparan pasir yang sangat luas yang terlihat membentuk sebuah lukisan garis-garis indah. Menurut cerita orang-orang yang pernah ke Padang Savana ini, bahwa jika kita menempelkan telinga kita ke permukaan pasir tersebut makan kita seakan-akan mendengarkan suara bisikan dari dalam pasirnya. Unik bukan?

Karena perjalanan serta berlibur di kawasan wisata Gunung Bromo dipastikan akan lebih dari 1 hari, maka pertimbangkan juga mencari tempat menginap yang dekat dengan kawasan tersebut. Jadi jika kita sudah lelah seharian menjelajah tempat-tempat wisata di Gunung Bromo, kita akan langsung bisa beristirahat melepas lelah. Karena memang kawasan wisata, sudah banyak hotel yang dibangun didekat kawasan tersebut. Dibawah ini beberapa hotel dan penginapan yang ada di kawasan tersebut.

Harga paket Tour Bromo Overnight

Bromo Overnight merupakan pilihan favorit banyak tamu karena trip ini memberikan kesempatan bagi anda untuk menjelah beberapa spot paling favorit di Bromo dalam serangkaian rute yang dimulai dengan Surnise di Penanjakan. Rute ini bisa dimulai dengan penjemputan dari hotel atau penginapan di Surabaya dan Malang. Alternatif lain, anda juga bisa lansung menyetir sendiri dan memparkirkan kendaraan di terminal Sukapura, dimana merupakan terminal terdekat untuk mengendarai Jeep Bromo.

Biaya sewa Jeep Bromo mulai dari 678ribu per Jeep dengan kapasitas maksimum 6 orang. Untuk mendapatkan harga khusus ini anda wajib melakukan reservasi di awal terlebih dahulu karena ketersediaan terbatas. Reservasi bisa melalui Whatsapp lansung di +6282139507788 dimana CS kami available mulai dari jam 07:00 - 23:00.

Fasilitas dari paket Tour Bromo

Paket Tour Bromo yang kami sediakan sudah tersedia fasilitas lengkap, termasuk fee driver dan tiket masuk Bromo, sehingga anda tidak perlu kuatir lagi dengan biaya tambahan. Namun demikian, ada aktifitas-aktifitas opsional selama Trip Bromo yang bisa anda pilih, namun berbayar tambahan, antara lain

  • Sewa Kuda di Bromo
  • Shopping pribadi (bunga Bromo yang khas)

 

Destinasi Favorit di sekitar Bromo

Sebagai bagian dari provinsi Jawa Timur, ada banyak wisatawan yang dalam kunjungan mereka ke gunung Bromo juga mengunjungi beberapa tempat wisata di kota lainnya. Misalnya pulau Sempu di Malang juga banyak dikenal karena keindahan alam dan laguna nya yang cantik.

Paket Wisata di Banyuwangi juga terkenal akan tour Ijen nya, dimana anda dapat melihat blue fire nya yang dashyat. Beberapa wisata pantai lainnya di Jawa Timur, antara lain pantai Sukamade di Banyuwangi, Pantai Rajug Wesi, Pantai Tanjung Papuma Jember, Pantai Pusir Putih Situbondo, dan beberapa pantai lainnya.

Beberapa spot tour Surabaya juga cukup dikenal secara nasional, antara lain Jembatan Suramadu, Museum Kapal Selam, House of Sampoerna, Tugu Pahlawan, dan area wisata Tretes dan Pacet.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini