loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

Paket Tour Bali

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Harga mulai dari IDR 2.118.000

Kuta - Lovina 4D3N Tour Package

Private Tour • 4 Day Trip

Departing from Bali

by BALI STAR CLUB

Harga mulai dari IDR 4.673.000

3D2N RAJA SUWA TOUR PACKAGES

Private Tour • 3 Day Trip

Departing from Denpasar

by DESTINASI UTAMA LOMBOK

Harga mulai dari IDR 350.000

PROMO PAKET TOUR HALFDAY NUSA PENIDA

Private Tour • Wisata Half day

Departing from Pantai Sanur

by Nusa Penida On Trip

Harga mulai dari IDR 972.000

3D2N NUSA DUA TOUR PACKAGES

Private Tour • 3 Day Trip

Departing from Bali

by I Bali Tour

Harga mulai dari IDR 2.402.000

4D3N Overnight Lovina Tour Packages

Private Tour • 4 Day Trip

Departing from Denpasar

by 1001 Express

Harga mulai dari IDR 2.500.000

Explore Sumba 4D3N

4D3N

Open Trip - 26 Mar 2017

Departing from Bandara Tambolaka

by Berangan Trip Organizer

Harga mulai dari IDR 575.000

BALI FANTASTIC TOUR

3D1N

Open Trip

Departing from BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SIDOARJO

by AIRAVATA TOUR AND TRAVEL

Harga mulai dari IDR 2.950.000

Explore Sumba 5D4N

5D4N

Open Trip - 17 Mar 2017

Departing from Bandara Tambolaka

by Berangan Trip Organizer

Harga mulai dari IDR 655.000

Shocking Deal Bali Tour 2hari1malam

Private Tour • 2d1n

Open Trip

Departing from Bandara Ngurah Rai

by agung dewata tour

Harga mulai dari IDR 1.061.000

3D2N BALI DISCOVERY TOUR

Private Tour • 3D2N

Departing from Bali - Ngurah Rai International Airport

by GoTraveloo Holiday (GoTraveloo com)

Harga mulai dari IDR 2.950.000

Festival Pasola Sumba 2017

5D4N

Open Trip - 17 Mar 2017

Departing from Bandara Tambolaka

by Berangan Trip Organizer

Harga mulai dari IDR 484.000

Bali Free and Easy 3 Hari 2 Malam

Private Tour • 3D2N

Departing from AIRPORT NGURAH RAI BALI

by TWP Tour & Travel

Harga mulai dari IDR 550.000

Bali Easy Tour

Private Tour • 3d2n

Departing from Bandara Ngurah Rai

by agung dewata tour

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda

Klik Disini !

Mana suaranya yang ingin berlibur di Pulau Bali? Siapa seeh yang tidak tergiur untuk pergi berlibur ke Pulau Bali? Pulau Bali saat ini sudah dianggap destinasi favorit bagi para wisatawan. Bukan hanya dari lokal, tapi wisatawan mancanegara mengakui jika keindahan Pulau Bali sulit dilupakan bagi mereka seumur hidup.

Pulau Bali memang sangat pantas menjadi destinasi liburan favorit, ini tentunya dikarenakan dunia pariwisata Pulau Bali memang digarap serius oleh pemerintah daerah setempat. Mereka tahu jika pulau yang mereka tempati memiliki panorama keindahan yang tiada duanya. Dan oleh karena itulah pemerintah daerah provinsi Bali memang memanjakan wisatawan dengan berbagai fasilitas yang akan membuat mereka semakin betah dan ingin kembali ke Pulau Bali.

Pulau Bali atau yang biasa disebut dengan Pulau Dewata atau Pulau Seribu Umat ini menempati peringkatan pertama destinasi di Indonesia yang wajib dikunjungi. Bali memiliki daya tarik sendiri yang membuat turis lokal maupun mancanegara berdatangan ke Pulau ini.

Keindahan alam yang begitu mempesona dapat memanjakan semua mata yang datang ke pulau yang dulunya adalah termasuk dari gugusan pulau sunda kecil ini. Bali merupakan sebuah provinsi di Indonesia yang memiliki Ibu kota Denpasar, dimana Pulau Bali adalah satu-satu nya pulau yang berbentuk sebagai satu provinsi.

Pada saat awal kemerdekaan Indonesia Pulau Bali termasuk dalam Provinsi Sunda kecil yang beribukota kan Singaraja. Dan kini Provinsi ini dibagi atau dipecah menjadi Bali , Nusa Tenggara Timur dan NUsa Tenggara Barat. Banyak pelancong dalam negeri maupun luar negeri memilih paket tour Bali ini karena masih memiliki banyak pantai yang masih sangat asri.

Jika kamu memang mempunyai rencana ke Pulau Bali dalam waktu dekat ini, ada baiknya kamu merencanakan dengan sangat matang. Karena akan banyak pengeluaran yang bisa-bisa membuat dompet kita jebol sepulang dari Pulau yang berjuluk Dewata tersebut. Sebenarnya ada 2 cara yang sering dilakukan orang untuk menuju ke Pulau Bali.

Pertama, merencanakan sendiri perjalanan kita dari perjalanan pergi sampai perjalanan pulang. Tapi rencana yang pertama ini biasanya akan lebih mahal tentunya. Itu dikarenakan semua ongkos kita tanggung sendiri.

Perjalanan ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang memang dari awalnya sudah mempunyai dana yang lebih untuk itu. Tapi bagaimana dengan yang memiliki impian ke Pulau Bali tapi tidak memiliki cukup banyak dana? Tenang, masih ada cara lain.

Kedua, adalah cara kita mengirit pengeluaran kita selama di Pulau Bali. Yaitu dengan mengikuti Paket Tour Bali yang sering diadakan oleh banyak travel agen di seluruh Indonesia.

Dengan mengikuti paket ini dipercaya biaya perjalanan kita akan lebih murah dan sudah dengan angka pengeluaran yang pasti. Tapi pastinya kita harus tetap membawa bekal lebih untuk keperluan mendadak, seperti membeli oleh-oleh untuk orang yang menunggu dirumah. Paket Tour Bali biasanya akan berbeda dari setiap agen travelnya dan juga dari jumlah hari yang kita inginkan untuk berlibur di Pulau tersebut.

Jika sudah memilih cara seperti apa kita akan berpergian ke Pulau Bali, mulailah dengan mempersiapkan hal-hal keperluan kita selama di Pulau Bali. Bagi orang yang mempunyai kelebihan uang, mungkin mereka tidak perlu mempersiapkan dengan sangat matang karena mereka berpikir bisa mendapatkannya di Pulau Bali walau dengan harga yang sedikit mahal.

Tapi bagaimana dengan yang kantongnya pas-pasan? Persiapan dengan baik dan jangan lupakan membawa hal-hal berikut ini.

  1. Pakaian dan perlengkapannya menjadi hal penting yang harus dibawa. Baju santai sudah harus menjadi bagian dalam koper anda. Bawalah beberapa helai baju santai untuk bisa berjalan-jalan di Pulau tersebut. Selain baju santai, tentunya kamu tidak ingin melupakan membawa baju renang. Dengan banyaknya pantai indah yang ada di Pulau Bali,mustahil jika kamu tidak ingin menceburkan diri kedalam air laut di Pulau Bali.
  2. Dan jika berbicara tentang pantai, artinya kamu juga harus melengkapi perlengkapannya seperti membawa sandal jepit yang akan kita pakai selama di Pulau Bali nanti. Kemudian jangan lupakan membawa sunblock yang akan melindungi tubuh kita dari panasnya matahari di Pulau Bali. Kemudian selesai kita bersenang-senang berenang di laut, artinya kita butuh shampo dan sabun untuk membilas tubuh kita. Jadi jangan lupa untuk membawa perlengkapan tersebut.
  3. Tentunya saat kita berlibur itu identik dengan mengabadikan momen-momen saat berada ditempat wisata tersebut. Artinya, janganlah lupakan untuk membawa kamera atau smartphone kita selama perjalanan pergi berlibur. Tidak lucu khan jika kita berlibur tapi tak ada sarana untuk mengabadikannya? Pastikan mengosongkan terlebih dahulu memori yang ada. Karena bisa saja akan banyak momen indah saat berlibur di Pulau Bali.
  4. Terakhir, jangan lupa membawa dana lebih. Akan banyak hal tak terduga yang bisa kita dapat selama berlibur. Seperti harus membeli oleh-oleh, membeli keperluan yang lupa kita bawa, ataupun hal-hal lainnya. Hindari membawa banyak uang cash, cukup dengan membawa ATM Card atau Credit Card. Dipulau Bali tentunya banyak sekali tempat-tempat Anjungan Tunai Mandiri dari berbagai perbankan di pulau tersebut.

Setelah semua persiapan dilakukan, artinya kita harus mulai merencanakan tempat wisata mana saja yang harus kita datangi di Pulau Bali. Tentunya banyak sekali yang bisa kita kunjungi di pulau eksotis tersebut. Walaupun ada beberapa yang memang selalu menjadi favorit para wisatawan. Dimana saja tempat wisata tersebut? Yuk kita pelajari dulu tempat-tempat tersebut sebelum memutuskan mana yang harus kita jalani.

Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah destinasi pertama yang harus datangi setiba kita di Pulau Bali. Itu karena setelah kita mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, cukup dengan perjalanan selama 1,5 km, maka kita sudah bisa sampai di pantai yang satu ini. Ketenaran pantai Kuta bahkan melebihi ketenaran Pulau Bali sendiri. Pantai Sanur sangat indah untuk kita datangi.

Dengan pasir putihnya yang menawan, kita akan menikmati berjalan kaki menelusuri garis pantai tersebut. Yang paling sering dibicarakan adalah keindahan akan sunset saat kita berada di pantai ini. Tentunya sangat disayangkan jika melewatkan hal tersebut saat kita berada di Pulau Bali ini.

Jangan khawatir dengan fasilitas pendukungnya, karena pemerintah daerah selalu memperhatikan fasilitas untuk memanjakan setiap wisatawan yang datang.

Tanah Lot

Jangan lupa untuk mendatangi destinasi wisata ke-2 di Pulau Bali ini. Keindahan Tanah Lot sangat lengkap dengan adanya Pura Tanah Lot yang berdiri megah diatas batu karang kokoh dan kuat. Pura Tanah Lot Bali ini dikenal sebagai tempat suci bagi agama Hindu.

Ditempat inilah kita akan menemukan spot paling keren untuk menyaksikan sunset di Pulau Bali. Tapi jangan sembarangan saat berada di tempat ini. Jangan lupa mengenakan pakaian yang sopan karena kita akan masuk tempat suci agama Hindu.

Ubud

Destinasi wajib ke-3 yang harus kamu datangi adalah Ubud Bali. Ubud merupakan sebuah tempat peristirahatan yang ada di Kabupaten Gianyar Bali. Tempat ini menjadi favorit wisatawan karena keindagan alamnya. Dimana kita akan melihat area persawahan serta hutan yang berada diantara jurang-jurang gunung. Ubud dari dulu dikenal dengan daerah kesenian.

Banyak sekali kita akan jumpai galeri-galeri seni yang berdiri disekitaran wilayah ini. Pertunjukan musik dan tari menjadi denyut  tak terpisahkan yang membuat tempat ini sangat difavoritkan oleh wisatawan dari mancanegara. Di Ubud kita akan menemukan Museum Rudana, Museum Puri Lukisan, Puri Agung Ubud, Wanara Wana, dan Pasar Seni Ubud.

Danau Batur Kintamani

Tempat paling favorit lainnya adalah daerah wisata Kintamani. Dimana kita akan menjumpai sebuah danau yang bernama Danau Batur Kintamani. Di Pulai Bali ini memang mempunyai 4 buah danau yang masing-masing mempunyai keunikan tersendiri. Termasuk Danau Batur Kintamani yang merupakan danau terluas yang berada di Pulau Bali.

Dinamakan Danau Batur karena letak danau ini sendiri berada di lereng gunung Batur. Dengan berada di ketinggian 1.050 diatas permukaan laut, danau ini merupakan danau alami yang airnya berasal dari air hujan serta rembesan air yang berasal dari puncak gunung batur.

Pemandangan yang sangat indah membuat danau ini sering dikunjungi oleh banyak wisatawan lokal dan mancanegara. Karena suhu udarannya sangat dingin, jangan lupa mengenakan pakaian tebal saat berada ditempat tersebut. Jika kamu hobi memancing, danau ini menjadi sarana yang pas untuk melakukan hobi tersebut.

Tentu masih banyak tempat asyik lainnya yang ada di Pulau Bali. Hanya saja ke-4 tempat diatas merupakan tempat paling favorit yang disukai oleh para wisatawan. Terlebih ke-4 tempat wisata tersebut selalu masuk dalam destinasi wisata para travel agen yang mengemas Paket Tour Bali mereka. Karena banyak anggapan, jika belum ketempat diatas, maka kita belum pernah datang ke Pulau Bali ini.

Tempat wisata lainnya di Pulau Bali yang sering masuk dalam agenda perjalanan Paket Tour Bali diantaranya yaitu : Pantai Sanur, Danau Bedugul, Tanjung Benoa, Pura Uluwatu, Pantai Seminyak, Pantai Dreamland, Pantai Legian, Pantai Lovina, Pantai Padang Padang, Garuda Wisnu Kencana, Pura Besakih, Pantai Jimbaran, Sangeh, Nusa Dua, Tampak Siring, Taman Safari, dan Waterboom Bali. Semua tempat tersebut biasanya akan masuk dalam rencana perjalanan kita saat mengikuti Paket Tour Bali bersama travel agen.

Pantai Pandawa, Pantai Kuta, dan Pantai Lovina terkenal akan lumba-lumbanya. Pantai Dreamland terkenal karena menghadirkan suasana pantai yang cukup unik. Di Pulau Dewata ini panorama matahari terbit dan tenggelam dengan keindahan yang luar biasa. Disini anda dapat menemukan pantai pasir putih dan laut yang masih jernih.

Selain keindahan alam, pulau Bali juga memiliki kebudayaan yang sangat kental dengan peninggalan sejarahnya yang menarik. Terdapat banyak destinasi unik yang tersebar di Bali.

Tempat-tempat penting lainnya adalah Ubud sebagai pusat kesenian dan peristirahatan. Saat ini banyak hotel di Ubud yang sedang naik daun karena kelebihan Ubud sebagai tempat wisata spiritual yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Nusa Lembongan adalah sebagai salah satu tempat menyelam (diving). Sedangkan Kuta, Seminyak, Jimbaran dan Nusa Dua adalah beberapa tempat yang menjadi tujuan utama pariwisata, baik wisata pantai maupun tempat peristirahatan, spa, dan lain-lain.

Terdapat banyak sekali pura dan tempat ibadah umat hindhu yang tersebar di seluruh Pulau ini. Jika anda bertandang ke tempat wisata yang menjadi tempat ibadah umat hindhu disini, anda harus bersiap siap untuk mentaati peraturan yang ada.

Karena disetiap tempat memiliki aturan dan tata cara yang berbeda-beda. Struktur alam yang terdapat di bali banyak terkenal dengan dataran tingginya. Tak heran jika banyak di temukan gunung api yang seolah-olah berada dekat dengan kita.

Sawahnya yang memebentang luas dan hijau menjadikan banyak turis betah untuk tinggal di tempat ini.

Wisata alam yang disuguhkan disekitar pulau bali ini juga memiliki daya tarik yang tak kalah hebatnya. Dari Bali anda juga dapat menuju ke Pulau Lombok dan Berkunjung ke Pulau Komodo atau Pulau Flores. Saat anda melakukan Wisata Lombok anda dapat mengunjungi Pantai-pantai yang juga memiliki keeksotisan laut birunya.

Anda dapat menikmati keindahan Gili Trawangan yang menjadi pusat wisata Pulau Lombok. Disini anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut yang sungguh luar biasa.

Wisata lain di sekitar Pulau Bali yang tak kalah indahnya adalah Pulau Flores dan Pulau Komodo. Dua pulau ini memiliki keindahan alam dan laut yang dapat memanjakan mata setiap yang memandang. Di Pulau Komodo anda dapat melihat keindahan

Fauna yang menjadi salah satu dari ketujuh keajaiban dunia yaitu Komodo. Pulau ini dipenuhi dengan kawanan kadal raksasa yang telah hidup beratus ratus tahun lamanya. Tak lengkap rasanya Wisata ke Pulau Komodo bila tak bertandang ke Pantainya. Pantai yang memiliki keindahan yang langka dan tak ada di temppat lain yaitu Pantai Pink yang wajib anda datangi.

Pulau yang masih berdekatan dengan Pulau Komodo yaitu Pulau Flores juga memiliki potensi alam yang tak kalah indahnya. Wisata Flores menawarkan keindahan bawah laut yang sunguh menakjubkan. Bukan hanya itu saja di Pulau cantik ini terdapat Gunung yang memiliki danau tiga warna yaitu terdapat di Gunung Kelimutu.

Danau ini memiliki 3 warna merah , biru , putih. Danau ini berubah seiring dengan berjalannya waktu dan tidak bisa ditebak kapan berubah kesatu warna ke warna yang lain.

Akses untuk menuju ke Bali pun sangat mudah. 1001malam.com menawarkan Paket Tour Murah Bali. Untuk anda yang ingin melegakan pikiran dari kesibukan sehari hari dan memiliki budget minim Paket Tour Bali Murah ini menjadi pilihannya. Dengan berbagai macam pilihat paket tour murah, mulai dari 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, 5 Hari 4 Malam dan lainnya. Dapat memudahkan anda untuk menyesuaikan budget dengan tujuan wisata anda. Paket Tour Bali ini bukan hanya untuk mereka yang minim budget tetapi untuk para pasangan suami istri yang akan melakukan bulan madu. Paket Honeymoon Bali ini mempunyai standart tersendiri. Selain Paket Tour Honeymoon Murah juga menawarkan kesan romantis yang tak terlupakan.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top