Archives for

Wisata Alam

Ranu Kumbolo

ranu kumbolo

Siapa yang tidak mengenal wisata ranu kumbolo? Wisata yang satu ini cukup populer semenjak penayangan film 5 cm. Wisata Ranu Kumbolo ini sebenarnya merupakan satu kawasan dengan gunung Semeru. Bagi anda yang menyukai wisata alam, destinasi Ranu Kumbolo ini tidak boleh untuk anda lewatkan. Pesona alamnya yang begitu indah dan masih alami menjadi daya tarik

Wisata Religi Gua Selarong di Jogja

Kalau Anda sedang bingung mau ke mana lagi, wisata religi Gua Selarong di Jogja bisa jadi alternatifnya. Jogja bukan hanya terkenal akan obyek wisata Malioboro saja. Cobalah melancong ke daerah Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Di daerah ini, terkenal satu nama gua yang kental dengan sejarah perjuangan Pangeran Diponegoro. Itulah Gua Selarong.

Tutup Akhir Tahun dengan Jelajah Sungai Di Bawah Perut Bumi

Travelers pengen ngerasain sesuatu yang berbeda untuk menutup akhir tahun 2015 ini? Gimana kalau kita cobain wisata yang sedikit memacu adrenalin? Siapa tahu bisa bikin kita makin semangat menyambut pergantian tahun dan bersemangat untuk memperbaiki diri kita menjadi lebih percaya diri dan berani di tahun depan. Salah satu aktivitas yang bisa travelers pilih adalah caving

Tempat Sempurna Menikmati Matahari Pagi yang Mengagumkan

Akhir pekan emang gak seharusnya diisi dengan sesuatu yang bersifat terburu-buru. Tapi buat yang satu ini travelers emang harus buru-buru kalau gak mau ketinggalan pemandangan yang menakjubkan ini. Harus rela juga bangun sebelum subuh maupun menempuh jarak tertentu dengan menaklukan sejumlah tantangan demi bisa menyaksikan matahari yang baru bangun dan hendak beranjak meninggalkan peraduannya. Namun

Alasan-Alasan ini Bikin Kamu harus Wisata Ke Jawa Timur

Sobat bingung milih destinasi yang cocok buat travelling minggu ini?? Jawa Timur mungkin jadi pertimbangan sobat untuk jadi destinasi selanjutnya. Pesona yang ditawarkan Jawa Timur gak kalah loh Soba Travellers dengan daerah-daerah lain di Indonesia, terutama pulau tetangganya, Bali. Banyak daerah di Jawa Timur yang memiliki sejumlah wisata yang bikin kamu gak berhenti mengaguminya. Dari

Indahnya Pulau Kepayang, Bikin Mabuk Kepayang

Negeri Laskar Pelangi kian hari kian diminati untuk dikunjungi oleh banyak orang. Bukan hanya karena kesuksesan Film Laskar Pelangi yang membuat Pulau Belitung begiti menarik untuk disambangi namun juga karena keindahan alamnya yang mampu membius siapa saja yang memandang. Keindahan ini tidak hanya terlihat pada Pulau Belitung atau yang oleh masyarakat setempat disebut dengan nama

Indonesia Berasap … Duka Hutan dan Gunung Di Indonesia

Beberapa bulan terakhir ini wajah Indonesia lagi muram banget nih travelers. Ditengah keinginan pemerintah untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, malah Indonesia lagi dikepung asap. Hampir 3/4 wilayah Indonesia dikepung dengan kabut asap. Tinggal Jawa Tengah, Yogyakarta, NTT, Sulawesi Utara, Maluku Utara, bagian utara Papua, dan sebagian daerah di Jawa Timur yang tak tertutup kabut asap. Itu pun kini