loading

Paket Tour Komodo

Paket Tour Komodo
9.6 ( 96% ) 207 votes

Pilihan Paket Tour di Komodo

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 2.825.000

Paket Wisata LOB Komodo 3D2N

3 Hari

Open Trip - 11 Jan 2019

Departing from Bandara Labuan Bajo

Taman Nasional Komodo mencakup 3 pulau utama, yaitu Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, dan banyak pulau-pulau kecil lain. Setidaknya 2500 ekor komodo hidup di wilayah ini. Selain komodo, di kawasan ini kita juga dapat menemukan kuda, banteng liar, rusa, babi hutan jantan, ular, kera, dan berbagai jenis burung. Para penyelam mengatakan bahwa perairan Komodo adalah salah satu tempat menyelam terbaik di dunia karena memiliki pemandangan bawah laut yang memukau. Karena letak pulau-pulaunya yang berjauhan, cara paling pas untuk menikmati Kepulauan Komodo adalah dengan menginap di kapal atau Live on Board. Trip LOB Komodo ini memungkinkan Anda untuk mengeksplor pulau-pulau tersebut melalui open trip dan private trip bersama teman dan keluarga, atau honeymoon trip dengan pasangan.

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 3.616.000

3D2N KOMODO - RINCA - PANTAI MERAH Tour Packages

Private Tour • 3 Hari

Departing from Bandar Udara Internasional Komodo

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape. Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Hingga Agustus 2009, di pulau ini terdapat sekitar 1300 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah Taman Nasional Komodo. 

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 9.436.000

7D6N FLORES KELIMUTU KOMODO TOUR

Private Tour • 7 Hari

Departing from Bandara Frans Seda

Pulau Rinca adalah pulau yang merupakan salah satu bagian dari gugusan kepulauan komodo ini, ternyata juga merupakan habitat asli komodo dengan populasi terbanyak kedua setelah pulau Komodo. Meskipun luasnya lebih kecil dibandingkan dengan Pulau Komodo, populasi komodo sekitar 1500-an akan lebih mudah ditemui di Pulau Rinca dibandingkan dengan di Komodo. Sebenarnya di Pulau Padar juga dahulu terdapat komodo, namun putusnya rantai makanan yang menyebabkan ekosistem di pulau tersebut menjadi tidak berkembang sehingga pada akhirnya populasi komodo pun menjadi punah. Letak Pulau Rinca sendiri lebih dekat dari Labuan Bajo jika dibandingkan dengan Pulau Komodo, dengan titik tertinggi pulau ini berada di Doro (Gunung) Ora dengan ketinggian sekitar 670 mdpl. Tak hanya komodo saja, di pulau ini juga hidup berbagai jenis binatang seperti komodo, babi liar, kerbau dan burung.

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 4.520.000

Komodo Island Rinca Island Kalong Island Merah Beach 4D3N Tour Package

Private Tour • 4 Hari

Departing from Bandar Udara Internasional Komodo

Two Can Go
Minimum 2 orang

Harga mulai dari IDR 7.877.000

6D5N KOMODO ISLAND TOUR PACKAGE

Private Tour • 6 Hari

Departing from Bandara Labuan Bajo

Pulau Bidadari adalah satu dari empat pulau yang indah di Flores Barat dan satu dari 26 pulau kecil di dekat Pulau Komodo. Selain Pulau Komodo, pulau-pulau besar lainnya adalah Rinca dan Padar. Pulau ketiga menjadi Taman Nasional Komodo dengan 11 gunung / bukit serta puncak tertinggi adalah Gunung Satalibo (± 735 meter di atas permukaan laut). Jika Anda mengunjungi Pulau Komodo, jangan melewatkan Pulau Bidadari karena hanya 10 menit untuk menyeberang pantai.

Yuk buat sendiri Paket Liburan yang sesuai dengan budget anda Klik Disini !

Wisata Tour di Komodo

Flores merupakan pulau kecil nan indah yang berada di bagian timur Indonesia. Tak banyak orang yang tau kalau nama asli dari pulau ini adalah Nusa Nipa (Pulau Ular). Pulau ini memiliki aset alam yang begitu indah. Tak hanya didaratan, keindahan bawah lautnya pun mempunyai pemandangan yang luar biasa. Banyak orang berpikir hanya Bali yang menjadi icon Negara Indonesia, Flores pun menjadi destinasi Wisata yang tak akan anda lewatkan jika ingin berkeliling Indonesia. Terdapat pula hewan langka yang hanaya ada di pulau ini yang wajib anda lihat. Di pulau kecil ini masih mengenal dengan adat istiadat yang cukup kental. Penduduk disini masih melakukan semacam ritual atau upacara yang dilakukan setiap acaranya. Dengan menyuguhkan Wisata Alam yang indah, Flores juga menyediakan Wisata Budaya yang masih sangat terjaga. Karena tidak banyak orang tau keindahan pulau satu ini, dahulu sempat menjadi pulau yang tidka pernah didatangi orang. Sampai akhirnya di temukan hewan dan manusia prasejarah di dalam Gua yang menjadi pusat wisata alam yaitu Gua Liang Bua. Orang biasa mengena Flores dengan Keindahan Labuan Bajo. Tetapi keindahan pulau di sekitarnya pun tak kalah menakjubkan untuk dikunjungi. Terdapat pulau Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Bidadari dan masih banyak lagi. Terdapat banyak aspek wisata yang wajib anda kunjungi saat anda berada di Flores.

Tak ada salahnya anda menikmati keindahan alam selain Bali dan pulau yang sudah ramai dikunjungi orang. Pulau Flores juga mempunyai daya tarik yang tidak kalah hebat dengan pulau yang lain di Indonesia, Bagi anda yang bingung untuk mengunjungi Pulau Flores ini, 1001malam.com memiliki banyak alternatif tujuan wisata yang ada di Flores. Jika anda bingung untuk menuju ke pulau ini, anda tidak perlu kuatir karena kami menyediakan Paket Tour Flores yang dimulai dari pulau Bali. Paket tersebut meliputi Paket Tour Flores (Rinca Island stay at Boat) 2D1N, Paket Tour Flores (Rinca Island stay at Hotel) 2D1N, Paket Tour Flores (Komodo Island stay at Boat) 3D2N, Paket Tour Flores (Komodo Island stay at Hotel) 3D2N, Paket Tour Flores (Bidadari Island) 4D3N, Paket Tour Flores (Diving at Komodo Island) 4D3N, Paket Tour Flores (All Destination) 5D4N dan masih banyak lagi. Untuk anda yang ingin memilih tujuan khusus untuk berwisata ke Pulau Flores anda juga dapat memberikan request kepada kami.

Pemesanan Khusus

Pesan Hotel secara Rombongan

Mau booking lebih dari 5 kamar untuk kegiatan pribadi, perusahaan atau komunitas anda?

Selanjutnya >>

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini