loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

Wisata di Bali

Wisata dan Hotel di Bali

Apa yang sebenarnya istiewa dari Pulau Bali? Pernahkah kamu bertanya seperti itu? Tapi biasanya, hanya orang-orang yang belum pernah Ke Bali lah yang suka melemparkan pertanyaan seperti itu. Mungkin mereka tidak pernah tahu jika Pulau Bali merupakan pulau dengan daya tarik pariwisata yang paling besar di Indonesia pada saat ini.

Daya tarik seperti apa sampai Pulau Bali menjadi destinasi favorit oleh banyak wisatawan lokal dan mancanegara? Walaupun pulau ini tidak besar, tapi jangan salah mengira jika Pulau Bali tidak memiliki apapun. Ada puluhan obyek wisata yang bisa membuat hati kita meleleh saat sudah berada disini.

Bahkan, masing-masing dari obyek wisata tersebut punya keunikan yang berbeda-beda. Di Pulau Bali ini kita akan menemui banyak tempat wisata yang terdiri dari wisata alam, sejarah sampai dengan budaya. Oeh karena itulah, Wisata dan Hotel di Bali bisa berkembang pesat dari tahun ke tahun.

Tapi bagaimana caranya kita untuk bisa pergi ke Bali? Karena memang sebagai tempat tujuan wisata, maka sudah ada beberapa cara untuk kita sampai di pulau yang berjuuk Dewata tersebut.

Pertama, dengan menggunakan transportasi udara. Sudah banyak penerbangan dari setiap kota di Indonesia yang melayani rute menuju Pulau Bali secara langsung. Dimana nantinya kita akan mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari bandara ini, sudah banyak moda transportasi yang bisa membawa kita ketempat tujuan lainnya di Pulau Bali.

Kedua, dengan menggunakan transportasi laut. Artinya kita akan menyeberang ke Pulau Bali dari Pulau Jawa. Jika kita menggunakan kendaraan pribadi, maka kita harus menuju pelabuhan Ketapang Banyuwangi untuk naik kapal feru sampai ke pelabuhan Gilimanuk Bali. Dari pelabuhan Gilimanuk, kita bisa melanjutkan perjalanan sampai kota Denpasar dengan lama perjalanan kurang lebih 3 jam.

Apakah kamu sudah siap untuk berwisata di Pulau Bali? Yuk kita lihat tempat wisatanya dibawah ini.

Pantai Kuta

Nama tempat wisata yang satu ini sudah menjadi semacam legenda. Tempat wisata yang satu ini adalah tempat yang paling ramai didatangi oleh para wisatawan baik lokal ataupun mancanegara. Apalagi tempat yang satu ini menjadi destinasi tujuan pertama wisatawan setelah turun dari pesawat. Hal tersebut disebabkan dekatnya lokasi antara bandara dengan tempat wisata yang satu ini.

Pantai Kuta menjadi lokasi wajib para wsiatawan yang ingin berlibur ke Pulau Bali ini. Kita juga tidak perlu membayar agar bisa masuk kepantai ini. Ombak yang ada dipantai inipun sangat cocok untuk bisa bermain selancar bagi penggila hobi ini. Pantai Kuta dianggap sudah menjadi primadona utama pariwisata Pulau Bali.

Pura Tanah Lot

Tempat wisata di Pulau Bali yang menjadi favorit ke-2 setelah Pantai Kuta adalah Tanah Lot. Kawasan wisata Tanah Lot menjadi destinasi yang indah bagi wisatawan yang datang ketempat ini. Apalagi jika kita tahu bahwa ditempat ini terdapat 2 buah Pura yang berfungsi sebagai tempat memuja dewa laut. Tapi yang paling membuat wisatawan terkesan adalah keunikan dari Pura Tanah Lot ini. Itu karena pura tersebut dibangun tepat diatas batu karang yang besar dan berada dipinggir laut. Melihat sensasi matahari terbenam di Pura Tanah Lot ini menjadi hal paling dinanti oleh para wisatawan.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Ingin mencoba wisata budata di Pulau Bali?  Agar tidak terlalu bosan dengan wisata Pulau Bali yang banyak didominasi dengan wisata airnya. Mungkin kamu harus mencoba mengunjungi kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang memilih lokasi di Tanjung Nusa Dua Kabupaten Badung.

Garuda Wisnu Kencana sendiri merupakan sebuah patung besar yang dibuat oleh seniman I Nyoman Nuarta. Patung inipun sebenarnya belum sepenuhnya selesai sempurna. Baru sebagian saja yang sudah sampai tahap pengerjaannya. Tapi hal tersebut tidak menutupi kemegahan dari patung tersebut saat kita melihatnya.

Dan jika nanti patung tersebut selesai dalam pengerjaannya, patung tersebut akan memiliki tinggi dengan total 125 meter dan bisa melebihi ketinggian dari Patung Liberty yang kita tahu saat ini berada di Amerika. Ditempat ini juga para wisatawan akan dimanjakan dengan pertunjukkan budaya khas Pulau Bali seperti tari barong dan kecak secara langsung. Kita juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam saat berada dikawasan ini.

Pantai Jimbaran

Jika ingin menikmati matahari terbenam dengan cara yang berbeda, kamu bisa mendatangi Pantai Jimbaran yang lambat laun menjadi tempat wisata terkenal di Pulau Bali. Dengan pengelolaan yang baik, Pantai Jimbaran diubah sebagai tempat wisata kuliner yang paling diminati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Karena saat kita mulai menginjakkan kaki dipantai ini, kita akan disambut deretan panjang dari kursi serta meja disepanjang pantai tersebut. Karena berada dekat laut, hidangannya pun sudah bisa ditebak merupakan hidangan laut atau lebih dikenal dengan Seafood. Keunikan pantai Jimbaran akan makin terasa saat hari akan beranjak sore. Menikmati kuliner seafood sambil menikmati matahari terbenam adalah nilai jual dari Pantai Jimbaran ini.

Tanjung Benoa

Dan saatnya kita bermain dengan air di Pulau Bali dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Tanjung Benoa. Tempat wisata yang satu ini berbatasan dengan kawasan Nusa Dua Bali. Apa yang bisa kita lakukan di Tanjung Benoa ini? Karena laut yang ada di tempat ini relatif tenang, maka tempat ini dianggap sebagai surganya para pecinta jenis permainan air.

Keseruan bersama keluarga akan lebih terasa saat kita mulai mencoba semua aneka permainan tersebut. Ada banana boat, parasailing, jetski, waterski, snorkeling, flying fish, sea walker, scuba diving, donut boat dan masih banyak lagi yang lainnya. Rasakan kegembiraan dikawasan pusatnya watersport di Pulau Bali ini bersama wisatawan-wisatawan yang sengaja ketempat ini untuk menghabiskan waktu liburnya.

Tentunya masih banyak tempat wisata lainnya di Pulau Bali ini yang perlu kamu datangi. Tempat wisata diatas merupakan tempat wisata yang paling ramai didatangi oleh banyak wisatawan. Masih ada Pantai Lovina, Pantai Padang Padan, Danau Beratan Bedugul, Pura Besakih, Pura Uluwatu, Sangeh, Danau Batur Kintamani, Tari Kecak Uluwatu, Arung Jeram Sungai Telaga Waja, Arung Jeram Sungai Ayung. Dan semua tempat tersebut memiliki keindahan masing-masing untuk kita kunjungi selama liburan kita di Pulau Bali.

Tentunya saat kita berada di Pulau Bali ini, kita bukan sedang berlibur pulang pergi 1 hari. Artinya kita butuh tempat menginap disini. Karena memang daerah wisata, hotel ataupun penginapan menjamur di Pulau Bali ini. Dari yang paling murah sampai dengan pelayanan eksklusif kelas atas yang mahal ada di Pulau Bali ini. Diantaranya sebagai berikut :

  1. Hotel Bintang 1 di Bali

Hotel Angsoka

  • Alamat                           : Jalan Pantai Bina Ria Lovina Bali
  • Harga Kamar                : Rp.165.000 (per malam)

Hotel Mahajaya

  • Alamat                           : Jalan HOS Cokroaminoto No. 63 Denpasar
  • Harga Kamar                : Rp.120.000 (per malam)
  1. Hotel Bintang 2 di Bali

Zest Hotel Legian

  • Alamat                           : Jalan Werkudara No. 525 Badung
  • Tipe Room                    :
  • Harga Kamar                : Rp.340.000 (per malam)

POP! Hotel Kuta Beach

  • Alamat                           : Jalan Kubu Bene Badung
  • Tipe Room                    :
  • Harga Kamar                : Rp.308.000 (per malam)
  1. Hotel Bintang 3 di Bali

Berry Biz Hotel by Avilla Hospitality

  • Alamat                           : Jalan Sunset Road No. 99 Legian Kaja Kuta
  • Tipe Room                    :
  • Harga Kamar                : Rp.225.000 (per malam)

Loft Legian Hotel by Avilla Hospitality

  • Alamat                           : Jalan Melasti Kuta
  • Tipe Room                    :
  • Harga Kamar                : Rp.256.000 (per malam)

Hotel Bintang 4 di Bali

Bedrock Hotel Kuta Bali

  • Alamat                           : Jalan Wana Segara No. 21 Tuban Badung
  • Tipe Room                    :
  • Harga Kamar                : Rp.420.000 (per malam)

Mega Boutique Hotel and Spa

  • Alamat                           : Jalan By Pass Ngurah Rai No. 259 Badung
  • Harga Kamar                : Rp.571.000 (per malam)
  1. Hotel Bintang 5 di Bali

Double-Six Luxury Hotel Seminyak

  • Alamat                           : Jalan Double Six Beach No. 66 Legian Bali
  • Harga Kamar                : Rp.4.000.000 (per malam)

Marriott’s Autograph Collection, The Stones Hotel Bali

  • Alamat                           : Bibir pantai Kuta
  • Tipe Room                    :
  • Harga Kamar                : Rp.2.000.000 (per malam)

Jadi itulah beberapa Wisata dan Hotel di Bali yang bisa kamu datangi saat sedang berada di Pulau Bali ini. Memilih berlibur di Pulau Bali akan menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga yang sedang menikmati libur panjangnya seperti pergantian tahun ataupun hari-hari libur lainnya. Selamat Berlibur!

 

 

maps not found.
mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top