loading

Wisata Gunung Kelud, Kediri

Wisata Gunung Kelud  - Gunung Kelud merupakan salah satu Gunung berapi paling aktif di Indonesia, gunung ini setidaknya sudah beberapa kali meletus sejak tahun 1000 Masehi.  Gunung Kelud memang mempunyai segudang keindahan yang paut anda nikmati . Terletak sekitar 30km dari pusat Kota Kediri, wisata Gunung Kelud ini menjadi primadona yang menyuguhkan keindahan alam dan sejuknya udara. Untuk menuju ke objek wisata Gunung Kelud, anda dapat menempuh rute dari Kediri - Pesantren - Wates - Ngacar - Desa Sugihwaras - Gunung Kelud.

Sebelum menuju Gunung Kelud, anda akan melewati Mysterius Road. Jalan ini di namai Mysterius Road karena ada fenomena , dimana meski mesin kendaraan dimatikan, kendaraan ini dapat mendaki tanpa adanya bantuan mesin yang bekerja. Atau lebih gampangnya untuk membuktikan, letaknya botol air mineral di posisi jalan paling rendah, botol air mineral tersebut akan menggelundung naik ke atas.

Harga tiket masuk di Wisata Gunung Kelud ini Rp 5.000/orang untuk hari biasa, dan  untuk weekend di harga Rp 10.000/orang. Dari gerbang masuk, perjalanan semakin menanjak dan berkelok-kelok dan bahkan ada beberapa ruas jalan yang menanjak tajam dan jalannya sempit. Di sepanjang perjalanan setelah melewati pos jaga di kawasan wisata pegunungan ini, terdapat beberapa tempat untuk rehat dan sejenak menikmati keindahanalam dan sejuknya udara yang di suguhkan oleh Gunung Kelud ini.

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini