loading

Gili Labak , Madura

Sedikit wisatawan yang tahu kalau di Sumenep Madura memiliki Palau yang cantik. Dahulu Pulau Gili Labak disebut juga Pulau Tikus, dimana hanya mempunyai luas sekitar 5hektar, yang dapat dikelilingi dengan berjalan kaki kurang lebih 30 menit dan dihuni sekitar kurang lebih 35 kepala keluarga. Perjalanan menuju Pantai Gili Labak memerlukan waktu kurang lebih 2jam dari Pelabuhan Kalianget Madura.

Pantai Gili Labak menyuguhkan pemandangan yang indah sekali. Bentangan pasir putih dan lautan yang biru dengan ombak yang tenang, dengan ini saja Pantai Gili Labak sudah bisa mencuri perhatian wisatawan. Disini kita bisa menikmati gugusan karang yang sangat indah, bisa melakukan snorkling ataupun diving, karena Pantai Gili Labak memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah. Selain itu bisa berenang,berjemur atau hanya sekedar bersantai dipinggir pantai dengan menikmati keindahan Pantai Gili Labak.

Fasilitas disini memang belum menunjang sepenuhnya, yang diantara lain, terbatasnya air bersih, listrik nyala pada malam hari, dan untuk penginapan bisa menginap di rumah warga (yang sewakan sebagai homestay) ataupun bisa mendirikan tenda di pinggir pantai. Tapi apapun fasilitasnya, tidak mengurangi pesona keindahan dan daya tarik Pantai Gili Labak. 

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 9984 0218

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini