loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

Delightful Holiday in Toba Lake 5D4N Tour Package

Medan 5 Hari
Taman Alam Lubini
Taman Alam Lubini Desa Ambarita Desa Tombok Istana Maimun Pematang Siantar Taman Simalaem

Tempat Bertemu

Medan

Tujuan

Parapat, Pulau Samosir, Taman Simalem, Taman Alam Lumbini, Istana Maiumun, Brastagi

Tour Guide Language

English Language, Indonesian Language


ITINERARY

H. 1      Tiba di Bandara Kualanamu - Parapat - Samosir (L/D)

Setibanya di bandara udara Internasional Kualanamu, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami. Kemudian diantar ke restoran untuk makan siang. Setelah makan siang Anda akan diantar menuju ke Parapat melalui Pematang Siantar. Pematang Siantar adalah kota kecil suku batak Simalungun. Anda akan diberi kesempatan untuk berbelanja makanan khas daerah Pematang Siantar. Setibanya di Parapat dengan ferry boat menyeberang ke Pulau Samosir yang terletak ditengah – tengah Danau Toba. Tiba di Pulau Samosir, check in hotel. Makan malam di hotel, setelah selesai makan malam acara bebas.

H. 2      Pulau Samosir - Parapat (B/L/D)

Setelah sarapan pagi di hotel, check out hotel. Kemudian tour di mulai dengan mengunjungi Desa Ambarita untuk melihat kursi batu eksekusi yang dibuat oleh Raja Siallagan pada Jaman dahulu. Kemudian dilanjutkan menuju ke Desa Tomok, untuk menyaksikan Makam Raja Sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dan untuk melihat Nisan Batu Kuno dari Raja Sidabutar. Kemudian Perjalanan dilanjutkan menuju Parapat. Makan siang di restoran local. Setelah selesai makan siang, acara bebas di hotel menikmati keindahan Danau Toba. Malam hari dijemput oleh guide untuk makan malam bersama di restoran local. Kemudian kembali ke hotel, acara bebas.

H. 3      Parapat - Taman Simalem - Berastagi (B/L/D)

Setelah sarapan pagi, check out hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju menuju TAMAN SIMALEM melewati Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso Piso. Tiba di Taman Simalem, Anda diberikan waktu untuk melihat keindahan Pemandangan Danau Toba dari kejauhan (Pearl Of Lake Toba), lokasi ini merupakan lokasi favorit bagi wisatawan dari seluruh manca Negara, dimana kita dapat melihat keindahan Danau Toba seperti sebuah lukisan yang sangat luar biasa. Kemudian diantar ke restoran di Taman Simalem untuk makan malam. Selesai makan malam, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Berastagi. Tiba di Berastagi, diantar ke hotel untuk besitirahat. Check in hotel. Acara bebas.

H. 4      Berastagi - Medan City Tour (B/L/D)

Setelah sarapan pagi, check out hotel. Kemudian tour dilanjutkan mengunjungi Taman Alam Lumbini, Berastagi dan merupakan replika tertinggi kedua setelah Burma dan merupakan Pagoda yang tertinggi di Indonesia sehingga meraih rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan kategori Pagoda Tertinggi di Indonesia. Kemudian perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Medan. Tiba di Medan tour dilanjutkan mengunjungi Istana  Raja Maimoon, yang disebut juga Istana Sultan Deli. Istana Maimun adalah Istana kebesaran Kesultanan Deli dengan warna kuningnya (kuning merupakan warna kerajaan Melayu) dan khas arsitektur Melayu di pesisir timur. Istana ini sebenarnya di rancang oleh seorang arsitek Italia dan diselesaikan di tahun 1888 semasa pemerintahan Sultan Mahmud Al Rasyid, Anda akan diberi kesempatan memakai baju adat kerajaan melayu dan berfoto di istana maimoon. Dilanjutkan mengunjungi Kantor Pos lama yang terletak dikawasan Merdeka Walk, Balai Kota,  Bank Indonesia dengan arsitektur peninggalan Belanda yang bersejarah. Makan siang di restoran lokal, setelah makan siang tour dilanjutkan dengan Shoppping Tour mengunjungi Pasar Petisah yang menjual beraneka ragam Fashionista dengan model terbaru,  dilanjutkan dengan mengunjungi Sun Plaza dan Batik Center. Makan malam di restoran lokal. Kemudian check in hotel, acara bebas.

H. 5      Medan - Bandara Kualanamu (B)

Setelah sarapan pagi, check out hotel. Kemudian Anda diberi kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh makanan Khas Medan seperti Bika Ambon, Pancake Durian, dan Bolu Gulung Meranti khas Medan. Kemudian diantar ke bandara Kualanamu untuk perjalanan Anda selanjutnya.

INCLUDE / EXCLUDE
Harga sudah termasuk :
  • Penginapan selama tour
  • Makan sesuai program (Halal food)
  • Transportasi AC selama tour
  • Biaya masuk objek wisata
  • Boat / Fery menyebrang ke Pulau Samosir
  • Guide
  • Air mineral 1 botol/hari
  • Welcome snack
Harga tidak termasuk :
  • Transportasi dari kota asal
  • Keperluan pribadi
  • Optional tour
  • Tambahan menu
  • Kelebihan bagasi
  • Mini bar, Laundry, Tlp, dll
  • Tips Driver & Guide Rp. 20.000/hari/orang
CONDITION

Kondisi :

  • Berlaku untuk WNI
  • Harga di charge per pax/ per person (Twin Share)
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemebritahuan
Galery
Taman Alam Lubini
Desa Ambarita
Desa Tombok
Istana Maimun
Pematang Siantar
Taman Simalaem
Review
No review

  • Name
  • Evaluation
  • Title
  • Comment




Penawaran yang aktif untuk paket ini belum ditemukan

Ask Question

Need Assistance?

Team kami selalu siap melayani anda. Hubungi kami apabila anda memiliki pertanyaan lebih lanjut

Support Hours:

Mon-Sat 08:00 - 17:00

+62 31 8438 913

0819 3800 9513

0819 3800 9513

Pesan Tour Khusus

Mau jalan-jalan secara group dengan destinasi yang kamu tentukan sendiri?

Selanjutnya >>

Bagikan Trip Ini

viewed 15159 times

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top