Archives for

Wisata Pantai

Nusapenida – Awesome Destination for the whole Family

nusapenida tebing

Liburan ke tempat wisata yang belum pernah kita datangin sudah pasti akan sangat menyenangkan. Selain kita bisa bersenang-senang, kita pun bisa mengetahui lokasi dan apa saja yang bisa kita lakukan ditempat wisata tersebut. Tentunya akan sangat membosankan jika kita selalu terpaku pada tempat-tempat liburan yang sama. Contohnya saja saat kita hanya mengetahui daerah Kuta, Kintamani

Surga Tersembunyi di Pantai Pok Tunggal

“Jogja surga wisata alam!” Sepertinya itu yang akan jadi menjadi slogan para wisatawan yang berkunjung ke Kota Gudeg ini. Banyaknya alternatif wisata yang dimiliki membuat Yogyakarta memang begitu istimewa. Terutama sejak kenaikan popularitas pantai pasir putih di daerah Wonosari, Yogyakarta menjadi lebih diberatkan sebagai destinasi wisata murah nan indah. Salah satu pantai pasir putih yang

Mulusnya Pantai Burung Mandi, Tetap Eksotis buat Dikunjungi

Akhir tahun nanti jalan-jalan ke Tanah Belitung yuk. Tanah Laskar Pelangi ini tak hanya kaya akan produk tambang macam timah, kaolin, ataupun pasir kuarsa saja, karena sebenarnya di sini juga banyak pesona alam yang layak dikunjungi untuk menghabiskan libur akhir tahun. Buat travelers yang suka banget dengan novel-novel karya Andrea Hinata, wajib nih buat melihat

Menyaksikan Negeri Tetangga dari Pantai Nongsa

Kota Batam memang kota yang menarik. Bukan saja luasnya yang termasuk dalam salah satu dari tiga kota besar di Sumatera, namun juga karena lokasinya yang berdekatan dan berbatasan langsung dengan dua negeri tetangga, Singapura dan Malaysia. Bahkan wilayah Batam dikelilingi oleh Selat Malaka dan Selat Singapore. Dengan lokasinya yang berdekatan dengan negeri tetangga membuat kota

Pantai Lamaru, Pantai Kebanggan Masyarakat Balikpapan

Pantai rasanya menjadi destinasi favorit semua orang. Tak heran mengingat destinasi yang satu ini lebih mudah dijangkau dibandingkan dengan harus mendaki gunung. Terutama buat mereka yang jarang banget berolahraga, pasti malas banget kalau dipaksa trekking maupun hiking. Jadilah pantai sebagai destinasi yang mudah dan murah untuk rehat sejenak dari segenap rutinitas yang ada. Di pantai,

Alasan-Alasan ini Bikin Kamu harus Wisata Ke Jawa Timur

Sobat bingung milih destinasi yang cocok buat travelling minggu ini?? Jawa Timur mungkin jadi pertimbangan sobat untuk jadi destinasi selanjutnya. Pesona yang ditawarkan Jawa Timur gak kalah loh Soba Travellers dengan daerah-daerah lain di Indonesia, terutama pulau tetangganya, Bali. Banyak daerah di Jawa Timur yang memiliki sejumlah wisata yang bikin kamu gak berhenti mengaguminya. Dari

Panjangnya Pantai Panjang, Bikin Puas …

Meski masih jadwal padat, gak ada salahnya dong buat prepare liburan akhir pekan nanti. Itung-itung buat bantu ningkatin mood di Senin pagi biar makin semangat ngejalani hari. Kalau akhir pekan nanti Sobat ada rencana buat pergi ke Bengkulu, coba deh main-main ke Pantai Panjang. Gak usah heran dengan namanya, karena pantai ini emang beneran bernama Pantai

Pantai Timang, Wisata Buat Kamu yang Ngaku Pemberani

  Travelers termasuk pecinta olahraga yang memicu adrenalin. Kalau iya wajib buat dateng ke daerah Gunungkidul, Yogyakarta. Kawasan yang satu ini terkenal banget sebagai daerah dengan kawasan wisata yang memacu adrenalin. Terbukti dengan adanya goa-goa dalam perut buminya yang menakjubkan dan siap menantang kamu semua untuk menjelajahiya. Dan ternyata daerah Gunungkidul gak cuma kaya akan

Lima Tempat Kece buat Melihat Sunset

Pemandangan matahari terbenam memang menakjubkan. Semburat jingganya turut mewarnai sekelilingnya sebelum akhirnya perlahan-lahan menghilang di ufuk barat bersamaan dengan datangnya sang rembulan. Kata orang, pemandangan sunset juga cukup romantis buat disaksikan berdua bersama pasangan. Sayangnya kadang karena terlalu sibuk kita jadi jarang bahkan mungkin ketinggalan menyaksikan pemandangan matahari yang hendak menutup diri. Jadi mumpung lagi

Pantai Sekotong yang Menakjubkan

Pantai-pantai di Lombok memang tak kalah menakjubkan dengan Bali. Karenanya sayang sekali jika kunjungan ke pulau yang pernah menjadi kekuasaan Kerajaan Bali sering terlewat. Kealamian dan keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai di Bali. Bahkan kunjungan ke pantai di Lombok lebih menyenangkan karena belum terlalu banyak wisatawan yang bertandang. Dan salah satu pantai yang harus masuk