Wisata Alam Colo, Kudus

Wisata Alam Colo merupakan kawasan wisata yang berada di Pegunungan Muria. Pegunungan Muria dataran tinggi yang terdiri dari beberapa gunung atau bukit, antara lain: Gunung Argo Jembangan, Gunung Argo Ploso, Gunung Rahtawu, Bukit Pasar, dan Bukit Ringgit.
Di kawasan obyek Wisata Alam Colo, pengunjung dapat menikmati panorama alam pegunungan yang indah dengan udara yang bersih dan sejuk. Selain itu, di kawasan obyek Wisata Alam Colo ini juga terdapat beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Makam Sunan Muria menyatu dengan Masjid Sunan Muria yang terletak di salah satu puncak Gunung Muria. Makam Sunan Muria dapat dicapai dengan berjalan kaki melewati sekitar 700 tangga dari pintu gerbang di dekat lokasi parkir mobil/bus. Makam Sunan Muria adalah salah satu tujuan wisata ziarah di Kota Kudus, selain Makam Sunan Kudus di Masjid Menara Kudus..
Air Terjun Monthel pengunjung dapat menyusuri jalan setapak yang membelah hamparan kebun kopi sambil menikmati kesejukan udara dan panorama alam pegunungan yang asri dan indah. Selain itu, sepanjang perjalanan di Wisata Alam Colo pengunjung juga akan dihibur oleh alunan irama musik alam dari bunyi gemericik air terjun yang jatuh di bebatuan yang diselingi kicauan burung-burung dan bunyi-bunyian satwa liar khas pegunungan. Sesampainya di Air Terjun Monthel, pengunjung dapat mandi atau bermain air sepuasnya—sambil menikmati sejuk dan segarnya air yang bersumber dari Gunung Muria.


maps not found.

Hotel di sekitar Wisata Alam Colo, Kudus

@HOM hotel Kudus, Kudus
bintang 2

17067 m

Central Hotel Kudus, Kudus
bintang 1

17539 m

Kings Hotel, Kudus
bintang 1

19110 m
Voucher Hotel Murah

Sitemap · Blog

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8072 709

Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

back to top