loading

change pax passport



Sedang mencari harga terbaik untuk hotel pilihan anda loading
Letak yang strategis, hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan berjalan kaki dari kawasan perbelanjaan utama Seminyak, Villa Delapan memberi hadiah kepada Anda yaitu villa elegan dan nyaman, menampilkan kolam renang pribadi yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Akses WiFi gratis tersedia dan bebas parkir di tempat yang ditawarkan untuk tamu yang berkendara.

Dibutuhkan 20 menit berjalan kaki dari properti ke Pantai Double Six dan jika ke Bandara Internasional Bali Denpasar akan memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil.

Setiap villa di Villa Delapan dilengkapi dengan ruang tamu yang terpisah, ruang makan, dan dapur lengkap. Setiap kamar terdapat AC, dilengkapi dengan lemari pakaian,dan TV layar datar. Kamar mandi pribadi memiliki fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. handuk segar dan seprai juga disediakan.

Staff yang ramah dapat membantu para tamu untuk mengatur antar-jemput bandara, pijat santai, dan permintaan laundry(biaya tambahan). Pembenahan kamar harian tersedia secara gratis.

Adapun pilihan bersantap, para tamu dapat menjelajahi daerah sekitarnya di mana berbagai restoran dapat ditemukan hanya 5 menit berkendara.

Informasi Tambahan di Villa Eight Bali

Check In: 14:00
Check Out: 11:00

Hotel Facilities di Villa Eight Bali

  • 24hr room service
  • wi-fi di area umum
  • parkir mobil
  • bar/pub
Reviews

Nilai Rata - Rata Hotel

0.0

0 Reviews

0
0
0
0
0
No Reviews
mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini