Archives for

Tips

Money Changer di Surabaya

money changer surabaya

Ingin berlibur ke luar negeri? Tentu saja ada banyak hal yang perlu anda persiapkan. Bahkan dibutuhkan banyak hal yang harus anda persiapkan, berbeda ketika anda hanya berlibur di dalam Indonesia saja. Mulai dari perijinan Visa hingga menukarkan uang untuk bisa digunakan bertransaksi di Negara tersebut. Untuk menukarkan uang, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Passport Online – Cara Buat Passport Online & Triknya

passport online

Saat ini trend berperjalanan ke luar negeri sudah bukan menjadi barang asing lagi, mulai dari perjalanan usaha hingga liburan keluarga sudah menembus batas antar negara. Meski dari sisi biaya dan kemudahan sudah hampir sama, dokumen passport tetap menjadi pembeda utama, terutama ketika kita harus melewati perbatasan imigrasi. Proses pembuatan passport saat ini sudah jauh lebih

8 Jenis Barang Ini Terlarang Dibawa ke kabin Pesawat

Untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan, maskapai penerbangan menerapkan aturan tertentu yang wajib dipatuhi calon penumpang. Ada beberapa jenis barang yang dilarang dibawa ke dalam kabin pesawat. Apa saja? Simak ketujuh jenis barang terlarang dibawa ke kabin pesawat.

Hotel Syariah Bikin Traveling Para Muslim Lebih Aman

wisata-syariah-aceh

Saat berlibur dan harus menginap selama beberapa hari, tentu menjadi perhatian tersendiri bagi para muslim. Yang paling mendasar tentunya “kehalalan” dari makanan yang disediakan hotel. Apalagi jika harus berlibur di daerah dimana umat muslim menjadi minoritas, misalnya saja di Bali. Namun kini buat travelers muslim gak perlu khawatir lagi. Seiring dengan semakin dikenalnya konsep syariah, sejumlah

Gili Trawangan, Surga dari Lombok yang Tak Pernah Tidur

Nama Lombok kian hari kian populer. Sejumlah wisata alam yang dimiliki Pulau Seribu Masjid ini kerap membuat banyak orang berdecak kagum. Apalagi sejumlah gili atau pulau kecil yang mengelilingi Pulau Lombok semakin menarik banyak wisatawan untuk bertandang. Salah satu gili di Lombok yang begitu populer, hingga mancanegara, adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan adalah gili terbesar yang dimiliki

Liburan Natal dan Tahun Baru? Nginap Ke Sini Aja

Liburan natal dan tahun baru sudah di depan mata nih. Travelers sudah menyiapkan diri belum? Termasuk budget buat persiapan liburan nanti. Eits, gak usah bingung dan galau gitu mikirin budget buat liburan, karena travelers bisa berhemat dengan menikmati sejumlah penawaran terbaik dari 1001malam.com. Kita punya banyak hotel dengan harga yang menarik untuk liburan natal dan

Tips Liburan Akhir Tahun dengan Aman dan Nyaman

Libur Natal dan Tahun Baru memang masih lama. Namun bukan berarti kita bisa bersantai untuk menyambutnya. Apalagi jika travelers sudah niat banget buat liburan jelang natal dan tahun baru nanti. Jangan sampai impian untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan jadi berantakan karena kurangnya persiapan yang harus dilakukan. Nah, berikut ini kami rangkumkan sejumlah tips untuk para

Santai Sore Di Taman-Taman Terbaik Di Indonesia

Travelers syok dengan kesibukan Senin hari ini. Ssttss … gak usah ngeluh panjang lebar kali tinggi gitu. Dari pada marah-marah gak jelas dan kebawa sampai rumah, mending pulang kantor nyantai dulu deh. Kasi waktu buat diri sendiri untuk istirahat sejenak dan jadi diri sendiri. Kalau gak mau nonkrong di cafe, rehat di taman kota juga

Tempat Sempurna Menikmati Matahari Pagi yang Mengagumkan

Akhir pekan emang gak seharusnya diisi dengan sesuatu yang bersifat terburu-buru. Tapi buat yang satu ini travelers emang harus buru-buru kalau gak mau ketinggalan pemandangan yang menakjubkan ini. Harus rela juga bangun sebelum subuh maupun menempuh jarak tertentu dengan menaklukan sejumlah tantangan demi bisa menyaksikan matahari yang baru bangun dan hendak beranjak meninggalkan peraduannya. Namun

Tips Nyaman Bepergian dengan Pesawat

Traveling dengan menggunakan pesawat memang lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan moda transportasi yang lain. Terutama jika harus bepergian dalam waktu singkat, misalnya untuk liburan akhir pekan. Dengan naik pesawat, waktu untuk liburan pun jadi lebih panjang. Meski demikian ada beberapa hal yang harus travelers persiapkna biar perjalanan menggunakan pesawat tetap merasa nyaman. Terutama untuk perjalanan