loading

Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, Dan Paket Wisata

Get It On Google Play

Dapatkan 1001malam App, aplikasi mobile terbaru untuk pesan hotel di seluruh dunia, dan paket wisata di seluruh wilayah Indonesia di Google Store! Info lebih lanjut untuk 1001malam app disini

Sewa Mobil Surabaya

Surabaya merupakan Ibu Kota Jawa Timur yang terkenal akan kota wisata yang menarik dan cukup lengkap. Disini anda bisa menemukan berbagai macam wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, hingga wisata berbelanja. Jika anda berkeinginan berlibur di Kota Pahlawan ini, akan lebih jika anda melakukan sewa mobil di Surabaya sehingga memudahkan anda untuk berkunjung ke beberapa tempat yang anda inginkan.

7 Mobil Ditemukan di Surabaya

Mulai 22 Sep 2017 | 1 Hari

1 Mobil Untuk Dalam Kota

Cari Mobil
Kota
Tanggal Sewa
Lama Sewa
Jumlah Unit
Lokasi

Xenia
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
315 rb
per 12 Jam
Avanza
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
315 rb
per 12 Jam
Mobilio
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
315 rb
per 12 Jam
Kijang Innova
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
415 rb
per 12 Jam
Elf Short
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
615 rb
per 12 Jam
Elf Long
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
715 rb
per 12 Jam


Destinasi di Surabaya yang Oke untuk Jalan-jalan dengan Sewa Mobil Surabaya

Selain lebih nyaman, ada banyak kegiatan aktifitas wisata yang lebih mudah dijangkau di kota Surabaya ini dengan menggunakan mobil pribadi ataupun sewa mobil secara lansung. Berikut ini ada beberapa rekomendasi wisata serta kuliner yang dapat mudah anda kunjungi dengan menggunakan mobil selama berada di Surabaya.

Jembatan Suramadu

Siapa yang tidak mengenal jembatan fenomenal yang satu ini? jembatan ini merupakan penyambung dari Surabaya dan Madura yang berdiri di perairan selat Madura. Dengan panjang mencapai 5.500 meter menjadikan jembatan Suramadu sebagai jembatan terpanjang di Indonesia.

Pada awalnya pembangunan jembatan ini ditujukan sebagai langkah mempercepat akses menuju Pulau Madura. Namun kini jembatan ini telah menjadi objek wisata serta ikon dari Kota Surabaya.

Jembatan ini sangat mudah diakses dengan menggunakan mobil, bahkan anda juga bisa langsung singgah di Pulau Madura dengan mudah.

Monumen Pahlawan

Monumen pahlawan ini dapat dikatakan sebagai kebanggaan dari masyarakat Surabaya. Hal ini dikarenakan monument ini merupakan tanda dari perjuangan pahlawan ketika merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah. Tugu setinggi 41,14 meter ini memiliki bentuk seperti paku terbalik yang memiliki lengkungan bagian badannya.

Lokasi dari tugu pahlawan ini ebrada di Jl. Pahlawan, Alun-Alun Contong, Surabaya. Anda bisa mengunjungi objek wisata ini setiap harinya mulai dari Selasa hingga Jumat dari jam 7 pagi hingga 3 sore. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu pada jam 7 pagi hingga 12 siang.

Wisata Hutan Mangrove Wonorejo

Wisata alam yang satu ini cukup banyak dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang cukup indah serta suasananya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Sehingga bagi anda yang menginginkan suasana yang tenang dan damai sejenak, anda bisa mencoba untuk mengunjungi objek wisata alam yang satu ini.

Lokasinya pun cukup berdekatan dengan Bandara Juanda sehingga dapat mudah anda akses dengan menggunakan mobil. Anda bisa mencoba untuk menelusuri keindahan Hutan Mangrove dengan melewati jembatan bamboo yang terpasang diatas air. Bahkan anda juga bisa menikmati dengan menaiki perahu yang disewakan di wisata tersebut.

Monumen Kapal Selam

Monument Kapal Selam ini sebenarnya merupakan museum yang berada di pusat Kota Surabaya. Dulunya museum ini memang merupakan kapal selam yang digunakan ketika pertempuran pada pembebasan Irian Barat dari tangan Belanda yang kemudian saat ini dijadikan sebagai sebuah museum.

Museum ini berada di Jl. Pemuda dan menjadi objek wisata yang cukup menarik dan unik untuk dikunjungi. Selain itu, di kawasan museum ini juga terdapat kolam renang sebagai salah satu fasilitas. Untuk tiket masuknya sendiri, anda hanya perlu membayar biaya sekitar 8 ribu hingga 10 ribu rupiah saja.

Taman Bungkul

Taman Bungkul merupakan taman kota yang menjadi tempat favorit berkumpulnya masyarakat Surabaya. Berlokasi di Jl. Raya Darmo, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari jogging track, tempat bermain anak-anak, tempat skateboard, amfiteater, internet, kolam air mancur, serta suasana hijau yang begitu segar.

Selain itu, anda juga bisa menyaksikkan berbagai macam pertunjukan budaya dan hiburan yang digelar di taman Bungkul. Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Surabaya yang dijajakan di taman ini.

House of Sampoerna

Objek wisata yang satu ini merupakan museum yang cukup menarik dikunjungi. Terletak di Surabaya Lama, bangunan bersejarah ini memang cukup menarik dengan gaya arsitektur Belanda yang begitu kental. Meski tidak berlokasi di jalan utama, destinasi wisata yang satu ini cukup terkenal di Surabaya. Karena lokasinya yang tidak lansung dapat dijangkau dengan kendaraan umum, banyak wisatawan atau pengunjung yang memilih untuk menggunakan jasa sewa mobil di Surabaya sehingga lebih nyaman.

Tak hanya menjadi tempat yang bersejarah dan dilestarikan oleh Negara, namun museum ini juga memiliki banyak koleksi menarik mulai dari alat-alat music, alat pengolah tembakau, berbagai jenis pematik, foto keluarga, replika kios, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa membeli souvenir serta menyaksikan langsung proses pembuatan rokok kretek di museum ini.

Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Kebun Binatang Surabaya ini menjadi objek wisata yang cukup populer di Kota Surabaya. Bahkan dulunya kebun binatang ini merupakan kebun binatang yang cukup lengkap di Asia Tenggara.

Dengan luas mencapai 37 hektar, anda bisa melihat langsung berbagai aneka satwa hingga yang langka sekalipun. Lokasinya pun dekat dengan jalan raya sehingga sangat mudah diakses dengan menggunakan mobil. Untuk tiket masuk nya sendiri, anda hanya harus membayar tiket sekitar 15 ribu rupiah/orang.

Suroboyo Carnival Park

Wisata ini cukup ramai dikunjungi masyarakat Surabaya karena banyaknya permainan yang tersedia di dalamnya. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Gayungan, wisata ini adalah theme park terbesar yang ada di Kota Surabaya. Untuk bisa masuk ke dalam objek wisata ini, anda hany perlu membayar tiket sekitar 60 ribu hingga 80 ribu rupiah/orang.

Kuliner Surabaya

Tak hanya objek wisatanya saja yang menarik, Surabaya juga memiliki aneka kuliner yang khas dan tentu saja tak boleh untuk anda lewatkan. Berikut ini beberapa kuliner khas Surabaya yang patut anda cicipi.

Sate Klopo

Seperti sate pada umumnya, sate klopo juga terbuat dari daging. Hanya saja daging sate ini juga di campurkan dengan lemak sapi dan jeroan. Selain itu, sate klopo juga dilumur dengan parutan kelapa sebelum kemudian dibakar. Di kota Surabaya sendiri, anda bisa banyak menemukan penjual Sate Klopo dengan cita rasa Surabaya yang khas.

Salah satu warung Sate Klopo yang cukup populer adalah Warung Sate Klopo Ondomohen Bu Asih yang berada di Jl. Walikota Mustajab nomor 36 Surabaya. Meskipun dari penampilan luar warung ini terlihat sederhana, namun tempat ini tak pernah sepi dari pelanggan setiap harinya.

Soto Lamongan Cak Har

Meskipun bukan kuliner khas Surabaya, namun Soto Lamongan ini memang terbilang populer di Kota Surabaya. Berbeda dengan kuliner soto lainnya, Soto Lamongan ini memiliki kuah bersantan sehingga memiliki rasa yang cukup gurih serta kental.

Jika anda ingin mencicipi kuliner yang satu ini, anda bisa datang langsung ke Jalan Ir. Soekarno, Surabaya.

Bebek Tugu Pahlawan

Kuliner yang satu ini tentu menjadi kuliner yang cukup populer di Kota Surabaya. Lokasi dari warung ini berada di seberang Tugu Pahlawan.

Meskipun bentuknya hanya warung tenda biasa, namun anda tak perlu meragukan rasa dari kuliner yang satu ini. warung yang buka mulai pukul 6 sore ini tak pernah kehabisan pelanggan. Bahkan banyak orang yang mengantri panjang hanya demi mencicipi bebek yang disajikan dengan sambal nya yang nikmat.

Rawon Pak Pangat Surabaya

Lokasi dari tempat kuliner ini adalah di Ruko Lotus Jl. Ketintang Baru Selatan, yang mana dekat dengan Masjid Agung Surabaya. Kuliner yang satu ini buka setiap harinya mulai dari jam 6 pagi hingga 9 malam. Tak hanya rasanya yang nikmat, rawon pak pangat ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu mulai dari 8 ribu/porsi.

Nah itu tadi beberapa wisata serta kuliner di Kota Surabaya yang tak boleh anda lewatkan. Bahkan anda juga bisa mengaksesnya dengan mudah dengan menggunakan mobil atau sewa mobil Surabaya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

 

mobapp_frame

Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah
facebook twitter google-plus

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

TripAdvisor
Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini
back to top