loading

Sewa Mobil Malang

Apapun rencana perjalanan anda di kota Malang, baik perjalanan bisnis ataupun liburan dengan keluarga, kenyamanan dan optimasi waktu menjadi prioritas utama.

Perjalanan bisnis yang terencana dengan baik akan memberikan kesempatan untuk membuka jalur kerjasama dengan lebih baik. Tidak pas kan rasanya kalau kita ada janji pekerjaan namun tidak terselenggara dengan sempurna terutama apabila disebabkan oleh hal-hal yang sepele seperti kesulitan mencari taksi atau transportasi yang sejenis.

Demikian juga dengan berlibur bersama keluarga, waktu serasa menjadi prioritas utama dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk membangun hubungan keluarga.

Sehingga tepat pula bila sewa mobil menjadi salah satu pilihan terbaik dalam menggunakan waktu kita dengan optimum. Ada beberapa pilihan sewa mobil di kota Malang ini, mulai dari mobil yang ringan di kantong seperti kelas Avanza dan Xenia hingga yang luxury seperti Alphard menjadi pertimbangan tersendiri.

Pertimbangan lain seperti, jumlah bagasi juga merupakan faktor penting yang seringkali terlewatkan. Banyak orang yang hanya menghitung jumlah penumpang hingga melupakan barang-barang bawaan lain. Jadi pastikan apabila anda bepergian dengan sewa mobil, berbagai beban muatan, baik orang maupun barang harus tidak boleh terlewatkan.

6 Mobil Ditemukan di Malang

Mulai 24 May 2019 | 1 Hari

1 Mobil Untuk Dalam Kota

Cari Mobil
Kota
Tanggal Sewa
Lama Sewa
Jumlah Unit
Lokasi

Avanza
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
465 rb
per 12 Jam
Xenia
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
465 rb
per 12 Jam
Kijang Innova
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
565 rb
per 12 Jam
Elf Short
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
740 rb
per 12 Jam
Elf Long
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
940 rb
per 12 Jam
Hiace
Economy
Supir
BBM
Toll & Parkir
990 rb
per 12 Jam


Destinasi Wisata yang mudah dijangkau dengan sewa mobil di kota Malang

 

Akan kemana kita liburan kali ini? Tentunya bisa berlibur bersama keluarga akan sangat menyenangkan. Bisa bercanda dengan anak-anak kita kadang memberi kita tenaga lebih untuk berbuat lebih. Dan waktu berlibur akan menjadi waktu yang tepat bertemu anak lebih lama daripada saat kita sedang bekerja. Hanya saja, pemilihan lokasi wisata bisa tergantung dari berapa lama kita mempunyai hari libur. Pertama, libur hari minggu, biasanya kita hanya memilih lokasi tempat yang tidak terlalu jauh dari rumah. Jikapun sedikit lebih jauh, biasanya hanya akan sampai kota sebelah. Tapi tentu akan berbeda dengan pilihan ke-2, dimana jika hari libur yang kita dapat lebih dari 2 hari, biasanya kita bisa merencanakan ke lokasi yang lebih jauh. Jadi liburan seperti apa yang kamu pilih?

Bagaimana jika kita memilih berlibur ke kota Malang? Tentunya dengan memilih berlibur ke kota Malang akan menjadi pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi keluarga kita. Tapi sebelum keberangkatan, kita harus benar-benar merencanakan liburan agar lebih nyaman. Termasuk didalamnya adalah menyiapkan transportasi saat kita berada di kota Malang. Bagi yang tinggal tidak jauh dari kota ini, mungkin tidak menjadi sebuah persoalan. Tapi bagaimana jika mereka yang tinggal dari luar kota ataupun luar pulau? Jadi pilihannya satu-satunya adalah dengan melakukan Sewa Mobil di Malang. Tapi sebelum itu kamu harus memperhatikan beberapa hal seperti :

Menentukan kendaraan yang tepat

Berapa orang yang kita bawa untuk liburan kali ini? Mulailah untuk mendaftar jumlah orang yang akan ikut, karena hal kecil ini bisa berpengaruh untuk kita Sewa Mobil di Malang nanti. Yup disini kita jangan lupakan faktor jumlah penumpang yang bisa masuk dalam mobil. Seandainya kamu hanya membawa keluarga kecil (Ayah, Ibu, 2 orang anak), maka mobil dengan jumlah penumpang 5 sudah cukup memadai dimana jumlah sewanya akan lebih murah. Daan jika kamu membawa rombongan sekitar 5-7 orang, maka kendaraan dengan jumlah itulah yang harus kamu sewa.

Data dan hubungi semua rental mobil di kota tujuan

Agar liburan kita lebih nyaman, tidak ada salahnya untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari. Artinya mulai 3-4 minggu sebelum kamu melakukan liburan, kamu bisa mencari, mendata serta menghubungi semua rental mobil yang ada di kota Malang. Jangan pernah remehkan melakukan pemesanan pada jauh-jauh karena ini bisa jadi sangat penting pada saatnya nanti. Apalagi jika kita melakukan liburan disaat high season ataupun weekend, biasanya pada musim tersebut, banyak rental mobil yang kewalahan karena banyaknya orang yang ingin melakukan penyewaan.

Setelah kitaselesai melakukan pemesanan Sewa Mobil di Malang, maka kita sudah siap melakukan perjalanan liburan kita di kota Malang. Banyak sekali obyek wisata yang bisa kita kunjungi di kota yang terkenal dengan buah apelnya tersebut. Mulai dari obyek wisata yang memang sudah lama adanya dan juga ada beberapa yang baru dibuka. Masing-masing punya daya tarik tersendiri. Kita mulai saja perjalanan liburan kita dengan melihat beberapa obyek wisata bersama keluarga berikut ini.

Taman Kelinci, Jalan Paralayang, Ds. Pande Sari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk menjadi tempat berlibur bagi keluarga. Ditempat ini, anak-anak kita akan bermain dengan gembiranya. Karena memang, tempat wisata di Malang ini dirancang untuk bermain anak-anak. Konsep yang dibuat di Taman Kelinci ini mengambil setting seperti salah satu film yaitu The Hobbits. Akan banyak sekali spot-spot keren yang bisa kita temui disini. Seperti adanya spot Taman Kelinci, Kamoeng Cafe, Wisata Petik Strawberry dan juga Pondok Susu Olahan. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 5 ribu, kamu sudah bisa masuk dalam tempat wisata yang satu ini.

Ditempat ini juga kita bisa menemukan penampakan rumah-rumah kecil nan lucu persis rumah Hobbits ala film Lord of The Ring. Jika di kota Bandung, kamu bisa menemui hal semacam ini di Farm House, Taman Kelinci akan menjadi pilihan favorit kamu yang berada di kota Malang ini. Taman Kelinci yang nama asli sebenarnya adalah Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field ini memang memiliki lokasi yang sangat strategis. Dimana kita akan melihat pemandangan keindahan alam yang masih sangat asri. Dan yang pasti, kamu bisa menemukan banyak sekali kelinci yang berkeliaran ditempat wisata yang menjadi buruan para pengguna sosial media untuk menjadi spot selfie mereka. Asyik bukan?

Pagupon Camp, Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds.Tulungrejo, Kec. Bumiaji Kota Batu Malang

Tempat wisata keluarga lainnya yang bisa kita datangi adalah Pagupon Camp. Ditempat wisata yang satu ini kita akan menemukan keunikan yang berbeda dari tempat wisata lainnya. Dengan konsep tempat menginap ala sangkar burung diharapkan bisa menarik minat para traveler dari seluruh Indonesia bahkan dunia. Tentunya merasakan tidur disebuah sangkar diantara perpohonan akan membuat kita merasakan sensasi berbeda. Dengan biaya menginap sekitar 500 ribu sampai dengan 1 juta rupiah, kamu sudah bisa tidur disalah satu sangkar burung yang dindingnya dibuat dari kayu dengan atap yang terbuat dari seng. Asyik bukan?

Mulailah membuat agenda liburanmu ketempat yang atu ini. Terlebih tempat satu ini sudah menjadi incaran ratusan ribu pengguna media sosial karena tempatnya yang sangat keren untuk dijadikan spot selfie dan bisa kita pajang disemua akun media sosial kita. Ditempat wisata yang satu ini juga, kita akan bisa melihat keindahan dari air terjun Coban Talun yang terkenal akan kesejukannya tersebut. Ditempat inipun kamu tidak perlu khawatir akan rasa lapar, karena disini juga tersedia cafe outdoor yang bentuk bangunannya pun tidak kalah nyentriknya. Jadi tunggu apa lagi, ajak segera keluarga kamu merasakan keunikan dari tempat wisata yang satu ini.

Apache Camp, Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds.Tulungrejo, Kec. Bumiaji Kota Batu Malang

Dan tempat lain yang hampir sama dengan Pagupon Camp diatas adalah Apache Camp. Tempat wisata yang satu inipun memang dirancang sebagai tempat wisata keluarga. Jika di Pagupon Camp menawarkan keunikan menginap ala sangkar burung, akan berbeda dengan yang ada di Apache Camp. Dimana tempat ini mengambil konsep penginapan ala suku Indian. Tempat wisata yang unik ini sudah pasti tidak akan membuat kita bosan karena pemandangan ditempat itu sangatlah luar biasa indahnya.

Dengan dibangunnya tempat wisata unik seperti ini, pemerintah setempat memang mengharapkan kota Malang akan menjadi salah satu kota pariwisata terkenal di Indonesia. Terlebih jika kita tahu para wisatawan paling suka berlibur ke daerah dengan pemandangan uang indah bernuansa alam yang hijau dan pastinya masih sangat asri. Jika kamu merasa ingin pergi dari suasana kota yang bising, Apache Camp sangat cocok menjadi tempat melarikan diri, hal ini tentunya agar kita bisa mencari kedamaian dan jauh dari rasa stress.

Asyik bukan 3 lokasi wisata di kota Malang diatas tadi? Saya yakin tempat-tempat wisata diatas akan bisa memberikan kegembiraan bagi seluruh keluarga. Kitapun sudah pasti lebih dekat anak-anak kita. Jika kota tempat tinggalmu jauh dari kota Malang, cobalah merencanakan dengan sebaik-baiknya untuk bisa berlibur di kota indah ini. Karena kota Malang masih punya puluhan tempat wisata yang juga layak dikunjungi bersama keluarga kita. Akhir kata, selamat berlibur!

mobapp_frame
Download GRATIS 1001malam - Aplikasi Booking Hotel, Tiket Pesawat, dan Paket Wisata
Get It On Google Play

Kirim Link via Email
Voucher Hotel Murah

Copyright © 2010
PT. Seribu Satu Solusi Tour & Travel
All rights reserved.

Book online or call: 031 8438 913

member idea
member geotrust
Suppliers, Affiliates, Media

Ratings & Reviews powered by

Exclusive Newsletter

Daftarkan email anda untuk promo hotel seNusantara.

waiting
Mohon menunggu, reservasi anda sedang kami proses, proses ini dapat berlangsung sampai dengan 2 menit, mohon jangan menutup window ini