Lima Museum di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Bertolak ke Jogja bisa jadi bukan sebuah kesempatan yang sering Anda dapatkan. Apalagi kalau tujuannya untuk liburan. Maka dari itu, memaksimalkan waktu liburan di Jogja adalah hal wajib. Nah, kalau Anda sudah menikmati wisata kuliner dan wisata alam seperti di pantai, sekarang coba yuk mode wisata lain, yaitu berkunjung ke museum unik yang ada di Jogja. Di mana saja? Kami akan menyarankan lima museum di Jogja berikut yang pasti akan membuat Anda tercengang sekaligus tetap terhibur.

Read more

Share

Wisata Agro di Pabrik Gula Madukismo

“Wisata di Jogja cuma itu-itu aja!” Kalimat itu mungkin akan terlontar bagi sebagian wisatawan yang mengaku sudah ribuan kali ke Yogyakarta. Karena terlalu seringnya, Jogja jadi sebatas “kota istimewa yang biasa saja”. Padahal kalau menelisik lebih lanjut, sebenarnya Jogja itu asyik, bahkan tempat-tempat yang katanya ‘biasa saja’ bisa jadi alternatif wisata. Coba saja melakukan wisata agro di Pabrik Gula Madukismo. Read more

Share

Kuliner Gudeg Jogja yang Wajib Dikunjungi

Jogja memang istimewa. Bukan hanya dari kotanya yang memang hangat dan menyuguhkan suasana ramah dan terbuka, tapi juga berhasil menyuguhkan berbagai alternatif wisata yang beragam. Jika selama di Jogja Anda sudah sempat berwisata sejarah, alam, atau sekadar belanja, kali ini akan dibahas mengenai wisata kuliner, tepatnya kuliner Gudeg Jogja. Read more

Share

10 Spot Wisata Gunung Kidul Jogja

Banyak yang bilang Yogyakarta itu kota sejuta wisata yang berhasil memikat hari para pengunjungnya. Benar! Kami sangat setuju dengan hal itu. Mengapa? Yogyakarta memiliki pesonanya sendiri yang berbeda dari kota-kota lain di Indonesia. Memang, setiap kota memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Read more

Share

Upside Down World Jogja Alternatif Wisata Baru di Kota Gudeg

“Dunia (sudah) terbalik!” Itulah yang mungkin akan terlontar ketika kamu mengunjung Upside Down World Jogja. Hmm, kalau lihat dari foto-foto yang mungkin muncul di berbagai media sosial, terutama Instagram, kamu mungkin akan berpikir bagaimana teman-temanmu bisa berfoto di langit-langit kamar atau sekadar duduk di kulkas sembari mencoba meraih piring dan sendok di dekatnya?  Read more

Share

Jogja Bay Pirates Adventure Park

Wahana permainan seru bukan hanya bisa ditemukan di Jakarta yang dikenal mempunyai Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau Dunia Fantasi (Dufan). Kalau kamu sedang berada di Yogyakarta, kamu juga bisa merasakan serunya wahana permainan seru, terutama yang berbau air. Di mana lagi kalau bukan di Jogja Bay Pirates Adventure Park! Read more

Share

Tips Buat Traveller Pemula

Hello Sobat Travellers! Kalau kita melihat Instagram , Facebook atau Path teman yang share foto di lokasi-lokasi atau ikon-ikon daerah tertentu, Sobat pasti berfikir: Kok enak banget ya dia? Travelling terus? Iri hati? Sedikit, sih. Ada niat untuk melakukan hal yang sama tapi takut karena belum pengalaman pergi-pergi seperti itu. Naaah, jangan takut! Read more

Share

Rekomendasi Wisata Gua / Cave di Yogya

Wisata di Yogyakarta tidak pernah ada habis dan bosannya. Setelah puas dengan mengunjungi pantai-pantai wisata terbaik, kali ini ada rekomendasi wisata alam di Yogyakarta yang tak kalah kerennya yaitu wisata gua atau cave tour. Read more

Share

Lima Pantai Wisata di Yogyakarta

Yogyakarta itu bukan hanya terkenal akan seribu julukannya, tetapi juga seribu tempat wisata. Mau wisata apa di Yogyakarta, kuliner? Alam? Seni dan budaya? tour yogyakarta? Semuanya ada! Daerah istimewa satu ini memang benar-benar mewujudkan keistimewaannya terutama dalam menghibur masyarakat dan para pendatang. Dan salah satu sektor wisata yang kini sedang naik daun di kalangan masyarakat Yogyakarta sendiri adalah pantai pasir putih yang ada di daerah Wonosari, Yogyakarta. Read more

Share

Tips Tetap Cantik Selama Travelling

Traveller, terutama traveller wanita nih, pengen dong kalau kita sedang travelling tetap kelihatan cantik dan kinclong? Biasanya nih, jika sedang travelling naik kendaraan umum seperti kereta atau bus, wajah kita langsung hitam berminyak. Tidak mau, bukan? Masa hanya pemandangan saja yang cantik sementara orangnya enggak? Hehe.. sekarang, supaya pemandangan dan objek orangnya juga sama-sama cantik, ikuti yuk tips berikut ini, supaya kita para wanita tetap terlihat kinclong saat berwisata. Read more

Share
1 2 3 4 15